Jum'at, 21/02/2020 20:15 WIB

Tekanan Kovac Meningkatkan Usai Bayern Dihancurkan Frankfurt

Eintracht Frankfurt menghancurkan 10 pemain Bayern Munich 5-1 pada Sabtu untuk membuat tim tamu turun ke urutan keempat di Bundesliga

Pelatih Munchen, Niko Kovac

Jakarta, Jurnas.com - Eintracht Frankfurt menghancurkan 10 pemain Bayern Munich 5-1 pada Sabtu untuk membuat tim tamu turun ke urutan keempat di Bundesliga, empat poin di belakang pemimpin klasemen Borussia Moenchengladbach, yang menang 2-1 di Bayer Leverkusen.

Gol pada babak pertama dari Filip Kostic dan Djibril Sow menempatkan tuan rumah unggul, dengan Bayern hanya bermain dengan 10 pemain setelah Jerome Boateng diganjar kartu merah di menit ke-9 .

The Bavarians secara singkat memotong defisit melalui pencetak gol terbanyak liga Robert Lewandowski, yang sekarang telah mencetak setidaknya satu kali dalam setiap 10 pertandingan liga timnya, tetapi David Abraham menambahkan satu gol Frankfurt di menit 49.

Sundulan Martin Hinteregger memastikan tiga poin sebelum Goncalo Paciencia memperburuk sore Bayern, menumpuk lebih banyak tekanan pada pelatih Niko Kovac menjelang pertandingan besar pekan depan dengan Borussia Dortmund.

"Saya tidak bisa mengatakan, Anda harus bertanya kepada orang lain," kata Kovac, ketika ditanya apakah dia masih menikmati dukungan dari bos Bayern.

"Saya tidak bisa menyalahkan tim. Dengan kartu merah, semua rencana kami gagal. Kami saat itu tertinggal 2-0 dan memiliki fase di mana kami mendominasi penguasaan bola. Tetapi setelah turun 3-1, kami pantas kalah," tambahnya.

"Anda bisa melihat lagi hari ini bahwa kami melakukan kesalahan sederhana yang langsung dihukum," kata Kovac, mantan pelatih Frankfurt, yang membuat marah penggemar Bayern minggu ini dengan memuji mantan penggemar klubnya sebagai yang terbaik di liga.

Sebagai tanda bahwa nasib Kovac bisa disegel lebih cepat daripada nanti, klub mengumumkan setelah pertandingan bahwa sesi pelatihan publik mereka untuk hari Senin telah dibatalkan.

Kekalahan berat terjadi pada pertandingan ke-500 Thomas Muller di semua kompetisi untuk Bayern, dengan masa depan striker di klub tampaknya tergantung pada Kovac.

Gladbach, dengan 22 poin, meningkatkan keunggulan mereka di puncak menjadi tiga atas Dortmund, yang mengalahkan Vfl Wolfsburg 3-0.

TAGS : Niko Kovac Bayern Munchen Eintracht Frankfurt




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :