Kamis, 28/05/2020 17:54 WIB

Kecelakaan Maut Renggut 39 Warga Vietnam di Essex

Polisi Essex sedang berupaya untuk maju dalam penyelidikan dan mengidentifikasi semua korban .

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas (Berita Center)

Jakarta, Jurnas.com - Polisi Essex mengatakan mereka telah mengidentifikasi beberapa korban dari kasus kecelakaan truk kontiner dan percaya bahwa 39 korban semuanya adalah warga negara Vietnam.

Menurut sebuah pernyataan dari Asisten Kepala Polisi Tim Smith, seorang perwira yang secara keseluruhan bertanggung jawab atas investigasi atas kematian 39 pria dan wanita yang ditemukan di Grays, Essex pada 23 Oktober, Polisi Essex sedang berupaya untuk maju dalam penyelidikan dan mengidentifikasi semua korban.

"Pada saat ini, kami percaya para korban adalah warga negara Vietnam, dan kami berhubungan dengan Pemerintah Vietnam. Kami melakukan kontak langsung dengan sejumlah keluarga di Vietnam dan Inggris, dan kami yakin kami telah mengidentifikasi keluarga untuk beberapa korban yang perjalanannya berakhir dengan tragedi di pantai kami, "katanya dilansir CGTN.

Namun, bukti konfirmasi masih dikumpulkan di sejumlah yurisdiksi di seluruh dunia. "Sebagai akibatnya, saat ini kami tidak dapat mengumumkan identitas salah satu korban. Kami akan terus bekerja sama secara erat dengan Pemerintah Vietnam, dan lainnya, untuk mengidentifikasi para korban dan menawarkan dukungan kami kepada semua orang yang terkena dampak tragedi ini," tambahnya.

Polisi terus memohon kepada siapa pun yang memiliki informasi yang dapat membantu mengidentifikasi korban.

TAGS : Kecelakaan Maut Warga Vietnam Polisi Essex




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :