Minggu, 17/11/2019 07:47 WIB

Sadis, Pedangdut Ini Dibikin Babak Belur oleh Kekasihnya

Pedangdut yang juga DJ, Velline Chu dianiaya dan diancam oleh kekasihnya. Ia pun melapor kePolda Metro Jaya.

Pedangdut dan DJ Velline Chu didampingi kuasa hukumnya usai melapor ke Polda Metro Jaya. (Foto:Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Naas benar nasib pedangdut yang juga DJ Velline Chu. Wanita yang dijuluki si  `Ratu Begal` ini menjadi korban penganiayaan dan juga intimidasi serta ancaman oleh oknum yang diduga teman dekatnya. Ia mengalami penjambakan, pemukulan dan juga dibanting ke kasur, sehingga memar dibagian tangan dan juga tubuhnya.

Tidak itu saja, ia bahkan dikurung didalam kamar apartementnya dan juga diancam oleh oknum tersebut jika membawa kasus ini ke depan publik. Hal ini membuat dirinya trauma berkepanjangan.

“Kejadiannya pertengahan bulan Oktober ini. Beruntung saya bisa lepas dari kurungan dan mengadu ke lawyer saya. Dan saya memberanikan diri untuk lapor ke polisi,” kata Velline Chu di Polda Metro Jaya usai membuat laporan, Kamis (31/10/2019).

"Saya dijambak, dipukul dan juga sampai dibanting ke kasur. Bahkan saat mau makan malam, saya lagi-lagi dipukul sampai nggak sadarkan diri. Dia bahkan sempat ketawa setelah menganiaya saya dan mengancam,” sambung Velline.

Velline dan kuasa hukumnya menduga, pemicu amarah pria yang diduga kekasihnya itu, lantaran cemburu membaca chat di handphone Velline. Padahal menurut Velline, chat tersebut terkait pekerjaan. Atas peristiwa tersebut, Velline pun sampai melakukan visum untuk melengkapi berkas laporannya.

TAGS : Kabar Artis Velline Chu Pedangdut Dianiaya




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :