Selasa, 18/02/2020 12:01 WIB

Dugaan Diving Ronaldo Dibawa ke Meja Senat Italia

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dihadiahi tendangan penalti karena dijatuhkan dalam kotak terlarang dalam pertandingan Juventus vs Genoa.

Cristiano Ronaldo (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - Senator Italia Gianni Pittella dan Gaetano Quagliariello mengklaim bahwa mereka akan mengangkat masalah `ketidakberpihakan` wasit di Serie A, setelah dua keputusan penalti yang berbeda dalam laga pertengahan pekan ini.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dihadiahi tendangan penalti karena dijatuhkan dalam kotak terlarang dalam pertandingan Juventus vs Genoa.

Sementara Fernando Llorente yang mendapatkan pelanggaran serupa dalam laga Napoli vs Atlanta, diacuhkan oleh wasit yang mengakibatkan pertandingan berakhir imbang.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Jumat (1/11), pelanggaran yang menimpa penyerang Napoli, Llorente, terlihat jauh lebih jelas dari pada Ronaldo.

Tapi wasit Piero Giacomelli tidak memberikan Napoli penalti. Atlanta pun melanjutkan untuk menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian, yang membuat kedua tim sama-sama mendapatkan satu poin.

Juventus, di sisi lain, mendapatkan poin penuh setelah pemain berjuluk CR7 berhasil menyarangkan bola dari titik putih.

Senator Pittella dan Quagliariello tidak senang dengan keputusan itu, dan mengklaim bahwa wasit "gagal memberikan penalti terang-terangan" kepada Napoli.

Dan dua jam kemudian, "selama Juventus-Genoa, tim tuan rumah dianugerahi penalti yang jauh lebih tidak jelas". Pittella mengunggah pernyataan itu di laman Facebook untuk mempresentasikan posisinya.

Dia bahkan menyatakan bahwa Ancelotti, yang selama ini dianggap sebagai pelatih terbaik di dunia karena telah memberi gelar liga dan piala Liga Champions di Italia, Prancis, Inggris, Spanyol dan Jerman mengatakan, "Saya merasa kecewa dan tersinggung dalam profesi saya".

Kedua senator tersebut, bersama dengan politisi lainnya, akan mengangkat masalah ini di senat Italia.

TAGS : Cristiano Ronaldo Diving Senat Italia Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :