Minggu, 17/11/2019 06:22 WIB

Weekend Ini, Extreme dan Power Trip Ada di JogjaROCKarta

Pecinta musik rock, akan dihibur dengan kehadiran grup band dunia Extreme dan Power Trip di JogjaROCKarta minggu besok. 
 

Grup band Extreme siap untuk ramaikan JogjaROCKarta Festival 2019).

Jakarta, Jurnas.com- Mega konser berkelas dengan selalu menghadirkan musisi dunia ternama, JogjaROCKarta kembali digelar. Sukses menghadirkan Dream Theater di tahun pertama dan Megadeth di tahun ke dua, kali ini JogjaROCKarta Festival ketiga menghadirkan grup rock dunia Extreme dan Power Trip.

Diinformasikan Rajawali Indonesia selaku promotor event tersebut, gelaran JogjaROCKarta Festival #3 | 2019 dipastikan akan dilaksanakan pada lusa besok, Minggu 3 Novermber 2019 di Stadion Kridosono Yogyakarta.

“Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 lalu, JogjaROCKarta International Rock Music Festival selalu menjadi tempat di mana para musisi-musisi besar dunia bertemu secara langsung dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia. Tahun ini kami datangkan Extreme dan Power Trip dengan grup roxk Indonesia Edane, Jamrud, NTRL feat Bimo, ILP (Indra Lesmana Project), Down For Life (Solo), Trojan (Bali) dan Tumenggung dari Yogyakarta,” tandas CEO Rajawali IndonesiaAnas Syahrul Alimi dalam siaran pers yang diterima jurnas.com.

Ditambahkan Anas, Extreme merupakan band yang mencapai puncak popularitasnya di awal 90-an dengan beberapa hits lagunya seperti "Decadence Dance", “More Than Words”, “Cupid’s Dead”, "Hip Today" dan masih banyak lagi adalah termasuk band rock yang banyak ditunggu kehadirannya dan banyak digandrungi oleh para pecinta musik rock di Indonesia.

JogjaROCKarta #3 | 2019 lusa nanti akan menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi para penggemar Extreme, di mana mereka akan sama-sama mengulang kembali masa-masa kejayaan band tersebut di masa sekarang. Bisa dikatakan juga kehadiran Extreme ke Yogyakarta besok adalah obat pelepas rindu antara personil Extreme bersama para penggemarnya di Indonesia,” tandas Anas.

Sementara itu Bakkar Wibowo Co-Founder sekaligus Project Director JogjaROCKarta International Rock Music Festival, menyampaikan “Di tahun 2017 lalu Nightmare Logic album kedua dari Power Trip dengan hits single andalannya “Executioner`s Tax” didaulat menjadi salah satu album thrash metal terbaik di dunia. Maka dari itu, penggemar Power Trip nanti bisa menyimak secara langsung bagaimana karya-karya terbaik dari Power Trip disuguhkan dan disaksikan secara langsung”.

“Tahun ini kami ingin membawa pesan melalui tagline yang kami usung, yaitu Unity in Diversity yang memiliki makna sebagai sebuah perwujudan “Kebersamaan dalam Perbedaan”. Kami berharap semoga pesan ini bisa tersampaikan kepada para penggemar musik rock tanah air, khususnya pecinta Jogjarockarta Festival, sebagai bagian upaya kita dalam memberikan kontribusi dalam keikutsertaan menjaga kedamaian di negeri tercinta ini,” papar Bakkar.

Tiket JogjaROCKarta Festival #3 | 2019 bisa didapatkan secara online melalui www.tiketapasaja.com hanya dengan harga Rp. 350.000. Menariknya khusus penonton JogjaROCKarta Festival #3 | 2019 bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan special price tiket JogjaROCKarta Festival #4 | 2020 dengan headliners Scorpions dan Whitesnake pada 1 Maret 2020.

TAGS : Kabar Artis JogjaROCKarta Band Extreme Rajawali Indonesia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :