Jum'at, 06/12/2019 03:03 WIB

James Rodriguez Terancam Absen Kontra Real Betis

James Rodriguez terancam absen saat Real Madrid melawan Real Betis dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol

James Rodriguez

Jakarta, Jurnas.com - James Rodriguez terancam absen saat Real Madrid melawan Real Betis dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol, Minggu (3/11) mendatang.

Ia kemungkinan absen pada pertandingan tengah pekan lantaran ia masih berada di Kolombia untuk kelahiran anak keduanya dan ia juga absen pada sesi latihan Kamis Los Blancos.

Dilansir Marca, eks playmaker Bayern Munchen diharapkan kembali pada Jumat, tetapi ia tetap tidak diharapkan untuk dimasukkan dalam skuad Zinedine Zidane untuk pertandingan nanti.

Dia memiliki izin untuk melakukan perjalanan ke Kolombia dan ini jelas merupakan kesempatan yang menggembirakan bagi pemain, tetapi dalam arti olahraga yang ketat, dua kali absen pada pertandingan akan menjadi kemunduran bagi peluangnya untuk membangun tempat di tim Zidane.

Pemain seperti Rodrygo, Luka Modric, Vinicius, Isco dan Lucas Vazquez semua bersaing dengan James selama beberapa menit dan mereka semua telah hadir sepanjang minggu yang sibuk ini, dengan beberapa dari mereka mendapatkan menit melawan Leganes .

Untuk James, ia harus menunggu sampai pertengahan pekan depan dan pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray untuk memiliki kesempatan beraksi kembali di lapangan.

TAGS : Real Madrid James Rodriguez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :