Senin, 25/05/2020 09:50 WIB

Emery Beri Ozil Kesempatan Jadi Kapten

Perang dingin antara Unai Emery dan Mesut Ozil sudah menjadi rahasia umum. Namun kini pemain Jerman itu diberikan kesempatan menjalankan peran kapten

Mesut Ozil (Foto : Jurnas/Twitter Ozil)

London, Jurnas.com - Perang dingin antara Unai Emery dan Mesut Ozil sudah menjadi rahasia umum. Namun kini pemain Jerman itu diberikan kesempatan menjalankan peran kapten saat melawan Liverpool di Carabao Cup.

"Dia ada di tim sehingga dia memiliki kesempatan untuk bermain," kata Emery dilansir dari Fox Sports Asia pada Rabu (30/10).

"Pagi ini kami melakukan percakapan yang sangat baik, Mesut dan aku, dan aku berkata kepadanya bahwa aku belum mengubah gagasanku tentang dia," tambah dia.

"Dia tahu apa yang saya inginkan darinya karena itu sama dengan musim lalu di hari pertama pelatihan pramusim ketika kami mengobrol. Itu sama dengan satu bulan yang lalu dan dengan cara itu, beberapa keadaan tidak membantu kami setiap saat untuk konsisten atau tersedia untuk bermain."

"Tetapi saya akan mengatakan saya pikir minggu-minggu terakhir dia semakin berlatih dengan baik dan menambahkan semangatnya untuk membantu kami."

"Misalnya, percakapan kami pagi ini adalah karena saya ingin mendengarkannya tentang bagaimana dia berpikir sekarang untuk membantu kita dan bersama kita besok. Maka jika kita memiliki semangat yang sama dan ide yang sama, untuk bermain. Itu adalah percakapan yang sangat bagus dan besok dia ada di grup," ujar dia.

Meriam London mendapat kecaman setelah insiden baru-baru ini yang melibatkan kapten mereka Granit Xhaka, dan ketika ditanya apakah Ozil bisa menjadi orang yang untuk sementara mengambil alih kendali, Emery memiliki jawaban yang mengejutkan.

"Tergantung. Dia bisa saja, ya."

"Kami membutuhkan kualitas, keterampilan, dan konsistensinya. Kami membutuhkan mentalitas positifnya dan kemudian dia akan membantu kami di lapangan. Itu langkah selanjutnya. Saya pikir dia sudah melakukan langkah sebelumnya, dan sekarang saya ingin langkah-langkah seperti di pra-musim dan satu bulan yang lalu untuk membantu kami di lapangan," tandas dia.

TAGS : Mesut Ozil Arsenal Unai Emery




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :