Selasa, 12/11/2019 08:14 WIB

Solskjaer Kini Punya Pengganti Pogba

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendukung Fred untuk menggantikan Paul Pogba di lini tengah

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendukung Fred untuk menggantikan Paul Pogba di lini tengah selama pemain internasional Prancis itu absen karena cedera.

Mantan pemain Shakhtar Donestk Fred telah menunjukkan harapan untuk memulai empat dari lima pertandingan terakhir United.

Solskjaer mengatakan ia yakin pemain internasional Brasil itu dapat melunakkan pukulan kehilangan Pogba hingga Desember. Pogba absen karena masalah pergelangan kaki sejak bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada 30 September lalu.

"Fred mungkin akan mengambil posisi Paul untuk sementara waktu sekarang. Dia brilian untuk kita," kata Solskjaer dilansir ESPN.

"Tidak ada gunanya berbicara tentang siapa yang tidak akan berada di sini untuk waktu yang sangat lama, karena dia tidak akan datang ke lapangan dan membantu kami sampai dia fit," tambahnya.

"Paul sangat brilian dan dia adalah gelandang kreatif yang kami butuhkan, tetapi kami juga harus bergantung pada yang lain untuk melangkah."

Setelah tiga hasil positif dalam sepekan melawan Liverpool, Partizan Belgrade dan Norwich, Solskjaer akan menguji perubahan untuk pertandingan putaran keempat Piala Carabao melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Rabu dengan pemain muda Brandon Williams dan James Garner masuk dalam skuad.

"Kami belum memutuskan siapa yang akan bermain, tetapi Anda mungkin akan melihat mereka berdua," kata Solskjaer.

United telah mengalahkan Chelsea sekali musim ini setelah membantai tim asuhan Frank Lampard 4-0 pada akhir pekan pembukaan Liga Inggris.

TAGS : Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :