Rabu, 24/04/2024 21:13 WIB

Ratusan Perusahaan Nasional dan Internasional Siap Meriahkan Allpack Indonesia 2019

Sekitar lebih dari 885 perusahaan nasional maupun internasional siap memeriahkan pameran Allpack Indonesia 2019

acara Press Conference Allpack Indonesia dan Allprint Expo 2019, di Hall D2, JIEXpo, Kemayoran Jakarta, Senin (28/10).

Jakarta, Jurnas.com - Sekitar lebih dari 885 perusahaan nasional maupun internasional siap memeriahkan pameran Allpack Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada 30 Oktober hingga 02 November 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Agenda yang digelar Krista Exhibitions ke-20 kalinya itu merupakan pameran internasional dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan dan minuman, biskuit dan konfeksioneri, farmasi, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, oli/kimia, elektronika, pendingin dan industri terkait lainnya.

Daud Dharma Salim selaku CEO Krista Exhibition mengatakan, pemeran ini bertujuan agar dapat meningkatkan produk-produk dalam negeri melalui dukungan teknologi, salah satunya teknologi pengemasan.

"Teknologi yang nantinya akan ditampilkan semoga bisa digunakan untuk menambah kualitas dan kuantitas produk sebuah perusahaan," ujar Daud dalam acara Press Conference Allpack dan Allprint Expo 2019, di Hall D2, JIEXpo, Kemayoran Jakarta, Senin (28/10).

Selain itu, Daud berharap pameran ini dapat menarik minat semua kalangan mulai dari mahasiswa, masyarakat umum hingga pebisnis untuk dapat mengenal berbagai macam produk teknologi dari dalam maupun luar negeri.

"Kita buka seluas-luasnya dari semua kalangan mulai dari mahasiswa, pebisnis dan masyarakat umum. Target kita tidak hanya pengunjung nasional tapi juga internasional," tuturnya.

Hadir juga dalam press conference pembicara lainnya seperti: Dr. Ir. Taufik, Msi. - Direktur Industri Kimia Hilir dan Farmasi Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Ariana Susanti - Business Development Director Indonesia Packaging Federation (IPF), Direktorat Industri Hasil Hutan dan Perkebunan Kementerian Perindustrian Republic Indonesia, Ahmad Mughira Nurhani - Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI).

Adapun negara-negara yang akan berpartisipasi dalam agenda tersebut di antaranya: Australia, China, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Swiss, Taiwan, Thailand, USA, Belanda, United Kingdom, Oman, dan Portugal.

Selain mengenalkan teknologi, Allpack Indonesia yang dirangkai dengan Allprocess Indonesia juga akan dimeriahkan dengan berbagai seminar-seminar teknologi.

KEYWORD :

Allpack Indonesia Pemeran Teknologi Krista Exhibitions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :