Kamis, 21/11/2019 03:07 WIB

Gaya "Rocker" Mentan Syahrul Yasin Limpo

Jika Amran terbiasa dengan setelan baju kemeja putih yang dipadukan celana hitam kain panjang, maka Syahrul versi rockernya.

Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Humas Kementan)

Jakarta, Jurnas.com - Gaya berpakaian Menteri Pertanian (Mentan) Kabinet Indonesia Maju, Syahrul Yasin Limpo menyita perhatian publik. Pasalnya, gaya berpakaiannya sangat kontras dengan mantan mentan, Andi Amran Sulaiman.

Jika Amran terbiasa rapi dengan setelan baju kemeja putih yang dipadukan celana kain hitam panjang, maka Syahrul versi rockernya. Namun, cara berpakaian kedua pemimpin dari Sulawesi Selatan itu tidak menghilangkan sikap tegasnya sebagai pemimpin.

Setelah terima jabatan (sertijab) pada Jumat (25/10). Syahrul langsung turun ke lapangan. Maklum saja, pria yang suka ngopi ini tak suka berdiam di kantor. Berikut gaya "rocker" Syahrul yang dihimpun Jurnas.com saat kunjungan kerja di Makassar.

1. Syahrul dengan kemeja panjang yang dibirkan kancing bagian atasnya terbuka saat kunjungan di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku, Makassar, Sabtu (26/10).


2. Syahrul juga tampaknya senang mengenakan gelang dan cincin batu akik. Hal itu tampak saat melakukan kunjungan kerja di Balai Diklat Universitas Muhammadiyah (Unismu), Makassar, Sabtu (26/10).


3. Penampilan Syahrul saat mengenakan kaos oblong dan kalung di sela Car Free Day bersama kerabat, kolega dan sahabatnya di Rumah Kayu Gowa, Minggu (27/10).


4. Syahrul dengan lengan baju digulung saat memberikan kuliah umum di Gedung Balai Sidang Universitas Muhammadiyah Makassar, Sabtu (26/10).

TAGS : Syahrul Yasin Limpo Gaya Berpakaian




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :