Senin, 09/12/2019 09:43 WIB

Selena Gomez Siap Akhiri Masa Jomblo

Sudah hampir dua tahun lamanya, sejak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez tak menjalin hubungan dengan siapapun.

Penyanyi Selena Gomez dikabarkan menjalani perawatan karena depresi (Foto: Instagram/Selena Gomez)

New York, Jurnas.com - Sudah hampir dua tahun lamanya, sejak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez tak menjalin hubungan dengan siapapun.

Penyanyi Come And Get It baru saja meluncurkan dua single awal minggu ini, yang berjudul Lose You To Love Me dan Look At Her Now. Kedua lagu tersebut diyakini untuk mantannya, Bieber, yang menikah dengan Hailey Baldwin.

"Anda berada dalam fase kehidupan di mana Anda mengalami cinta untuk pertama kalinya dan saya pikir itu bisa menjadi sedikit beracun," kata Selena dilansir dari CNA pada Minggu (27/10).

Dia kemudian menambahkan, "Anda memiliki kodependensi yang Anda miliki. Berpikir cinta dan kemudian Anda kecanduan gairah dan frustrasi satu sama lain, sehingga Anda berpikir, `Oh, itu cinta,`."

Gomez berpacaran dengan Bieber pada 2011 hingga 2014. Keduanya sempat putus, sebelum akhirnya kembali menjalin hubungan pada akhir 2017 selama beberapa bulan.

Gomez mengatakan bahwa dia tidak takut jatuh cinta lagi, sesuatu yang membuatnya takut sampai setahun yang lalu. "Jadi saya sudah super, super lajang selama dua tahun dan saya ingin tahu seperti apa cintanya nanti bagi saya," ucap dia.

"Saya tidak pernah ingin kehilangan rasa cinta yang saya bayangkan. Saya percaya bahwa itu ada dan saya senang menunggu untuk itu betapapun lama," imbuh dia.

TAGS : Selena Gomez Masa Jomblo Artis Hollywood




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :