Minggu, 05/04/2020 01:22 WIB

Tanpa Ronaldo, Juventus Bak Kehilangan Taring

Setelah memasuki pertandingan dengan tujuh kemenangan beruntun, Juventus berharap pulang dari Stadio Via del Mare dengan tiga poin.

Ronaldo bersama De Ligt (foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus ditahan imbang 1-1 pada Sabtu sore di Lecce , yang membuat posisi Nyonya Tua di puncak Serie A terancam.

Setelah memasuki pertandingan dengan tujuh kemenangan beruntun, Juventus berharap pulang dari Stadio Via del Mare dengan tiga poin.

Namun, dengan Cristiano Ronaldo beristirahat, tugas mereka dibuat sedikit lebih keras, dan ketidakhadiran superstar Portugis itu terasa saat pertandingan terus berjalan.

Juventus memiliki 15 kali upaya ke gawang di babak pertama tanpa hasil, tetapi pembuka akhirnya tiba di awal babak kedua.

Paulo Dybala membuat tim tamu unggul dari titik penalti pada menit ke-50 setelah Miralem Pjanic dilanggar di dalam kotak.

Hanya enam menit kemudian, Lecce menyamakan skor dengan penalti mereka sendiri, karena Matthijs de Ligt melakukan pelanggaran yang mengarah pada pemberian tendangan penalti, yang dikonversi oleh Marco Mancosu.

Juventus melemparkan segalanya ke depan untuk mencoba meraih tiga poin. Leonardo Bonucci melewatkan peluang bagus dari umpan silang Dybala , sementara Gonzalo Higuain juga nyaris.

Dua poin yang dijatuhkan oleh sang juara memungkinkan Inter, yang menjamu Parma Sabtu malam nanti, kesempatan untuk mengklaim posisi teratas.

Namun, Inter menolak peluang itu setelah hanya bermain imbang 2-2 di Stadio San Siro.

TAGS : Cristiano Ronaldo Klub Juventus Liga Italia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :