Sabtu, 20/04/2024 05:51 WIB

Pegawai Kemenaker Sambut Antusias Menaker Baru Ida Fauziah

Menaker Ida Fauziah disambut antusias para pegawai Kemenaker RI

Menaker Ida Fauziah disambut antusias para pegawai Kemenaker RI

Jakarta, Jurnas.com - Menaker Ida Fauziah disambut antusias para pegawai Kemenaker RI. Hal ini terungkap saat Menteri Ida melakukan sidak ke semua unit direktorat di kementerian yang membidangi urusan ketenagakerjaan ini.

"Kami dan staf senang sekali disapa dan dikunjungi langsung oleh Bu menteri. Ini menunjukkan jiwa pengayoman seorang ibu," terang Plt Dirjen Pengawasan Iswandi kepada wartawan, Jumat, 24/10/2019

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Biro Umum Dian Krisna. Menurut dia, kunjungan langsung menteri baru kepada staf dan karyawan di ruang kerjanya akan membuatnya semangat para pekerja dalam berkhidmat kepada rakyat.

"Kami senang sekali, bisa dikunjungi langsung. Kami jadi tau kurangnya apa dan dimana, sehingga kami bisa terus menjadi lebih baik," tegas mantan sekretaris menteri ini.

Dalam kunjungannya menyapa staf dan karyawan, Menteri Ida selalu diajak foto-foto dan disambut antusias. "Ibu, foto-foto dulu. Ibu, boleh selfi," pinta para staf dan karyawan. "Ayo-ayo. Monggo," jawab Ida spontan.

Seusai foto, menteri Ida selalu menasehati untuk semangat bekerja dan siap melayani rakyat. Para staf dan karyawan kompak menjawab siap laksanakan.

Agenda kunjungan menaker langsung ke ruang kerja staf dan karyawan ini di maksudkan untuk mengenal lebih dekat dan membangun kekompakan tim work. " Saya ingin tugas menciptakan lapangan kerja ini harus di sadari semua pihak di kementerian ini. Maka, untuk memudahkan langkahnya kekompakan itu adalah kunci utamanya. Itu sebabnya saya menyapa Langsung mereka untuk lebih bersemangat dalam bekerja membuat terobosan dan tulus melayani rakyat," tegas mantan anggota DPR empat periode ini.

KEYWORD :

Kinerja Menteri Tenaga Kerja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :