Kamis, 25/04/2024 15:37 WIB

Morinaga Heiko+ Water Dukung Kemurnian Nutrisi Anak Sejak Dini

Heiko+ Water adalah air murni yang bebas mineral dan bakteri, steril dan higienis untuk menghasilkan kualitas air murni terbaik.

Ilustrasi Memberikan Susu Pada Bayi

Jakarta, Jurnas.com - Berdasarkan data Nielsen dari survei Brand Health Tracking mengenai Formula Bayi dan Formula Lanjutan (IFFO) tahun 2015 lalu, 46% respondennya menyatakan kebutuhan mereka akan air khusus untuk melarutkan susu atau makanan pendamping ASI.

Dr. Fery Rahman, MKM selaku Wakil Sekretaris Jendral PB IDI menyampaikan bahwa merujuk pada data dari WHO tahun 2003 kontaminasi makanan (termasuk air minum) oleh agen mikroba adalah salah satu penyebab utama diare pada bayi dan anak kecil.

“Panduan WHO tahun 2005 mengenai nutrisi dalam air minum menyatakan kandungan mineral dari air yang digunakan untuk melarutkan susu atau makanan pendamping ASI, secara signifikan dapat mengubah dan menambahkan kandungan mineral pada susu atau makanan pendamping ASI,”ujar Dr. Fery Rahman, MKM.

Dr. Muliaman Mansyur, Head of Medical Kalbe Nutritionals menjelaskan,bahwa dalam konteks melarutkan susu atau makanan pendamping ASI, air demineral atau bebas mineral adalah air yang ideal digunakan sebagai pelarut susu atau makanan pendamping ASI karena tidak akan mengubah kemurnian nutrisi yang terkandung dalam komposisinya.

“Dalam konteks air minum sehari-hari, air demineral atau bebas mineral sangat aman karena berbagai kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh, juga dapat kita peroleh dari makanan yang kita konsumsi,”ujar Dr. Muliaman Mansyur.

Morinaga Heiko+ Water merupakan inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals dan Morinaga Research Center Jepang adalah air murni yang bebas mineral dan bakteri, steril dan higienis untuk menghasilkan kualitas air murni terbaik. Heiko+ Water juga telah memenuhi standard BPOM, SNI dan memiliki sertifikat halal LPPOM MUI.

Helly Oktaviana, Senior Group Business Unit Head For Kids Nutrition mengatakan bahwa bekerjasama dengan IDI, Kalbe Nutritionals menggagas kampanye Dukung Kemurnian Nutrisi Anak Sejak Dini melalui pemilihan air yang tepat, seperti air bebas mineral dan bakteri yang dapat digunakan sebagai pelarut susu atau makanan pendamping ASI.

“Diharapkan mampu melindungi nutrisi makanan anak dengan tidak merubah komposisi susu dan makanan pendamping ASI yang sudah dibuat sesuai dengan standar BPOM,”jelas Helly Oktaviana.

Morinaga Heiko+ Water, dapat melindungi nutrisi makanan anak dengan tidak merubah komposisi serta mudah melarutkan susu atau makanan pendamping ASI, dengan jaminan kualitas. Disamping itu juga praktis untuk dibawa bepergian atau liburan bersama keluarga.

Helly Oktaviana, Senior Group Business Unit Head For Kids Nutrition menyambung kembali, “Morinaga Heiko+ Water sebagai inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals dan Morinaga Research Center Jepang, hadir untuk mendukung Bunda Indonesia dalam memastikan asupan nutrisi terbaik untuk keluarga dan buah hati, untuk kelak bisa membangun generasi platinum.”

KEYWORD :

Morinaga Heiko+ Water ASI Nutrisi Anak Sejak Dini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :