Senin, 25/05/2020 07:29 WIB

Legenda MU Sarankan Solskjaer Rekrut Ozil

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan pelatih Ole Gunnar Solskjaer mererut Mesut Ozil dari Arsenal.

Mesut Ozil

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan pelatih Ole Gunnar Solskjaer mererut Mesut Ozil dari Arsenal.

Komentar tersebut disampaikan pasca Setan Merah menang tipis 1-0 atas Partizan Belgrade di Liga Eropa UEFA, dikutip dari Fox Sports Asia pada Jumat (25/10).

Menurut Scholes, MU telah berjuang untuk menciptakan peluang musim ini. Tapi faktanya klub gagal mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan sejak mengalahkan Chelsea 4-0 pada laga pembukaan Liga Premier.

Dia sepenuhnya yakin bahwa Ozil bisa menjadi jawaban jangka pendek untuk masalah kreator serangan.

"Saya pikir dia adalah pemain yang dapat menghubungkan tim bersama. Saya pikir dia punya kualitas hebat, dia menunjukkan bahwa dalam karirnya, dia bisa menjadi jawaban jangka pendek, saya tidak tahu," kata Scholes.

"Saya pikir itu terserah dia (Solskjaer). Saya tidak bisa melihat itu terjadi, tetapi saya pikir dia adalah pemain yang bisa dilakukan United saat ini," lanjut dia.

"Tidak ada hubungan antara pemain lini tengah dan striker. Anda ingin didorong, Anda ingin melihat sedikit permainan yang baik sekarang dan lagi, satu-dua di sana-sini, nomor 10 menerima bola pada giliran setengah, tetapi ada kurangnya dorongan," tandas dia.

TAGS : Paul Scholes Manchester United Mesut Ozil




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :