Kamis, 21/11/2019 00:17 WIB

Salah Mulai Berlatih pasca Cedera Kaki

Liverpool berpeluang menurunkan Mohamed Salah dalam laga melawan Genk di Liga Champions

Mohamed Salah (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Liverpool berpeluang menurunkan Mohamed Salah dalam laga melawan Genk di Liga Champions, setelah bintang klub itu ambil bagian dalam sesi latihan pada Selasa (22/10).

Dikutip dari Fox Sports Asia, bintang Mesir itu harus absen karena cedera pergelangan kaki saat menang 2-1 dari Leicester City.

Mantan pemain AS Roma itu juga gagal bermain ketika The Reds imbang 1-1 melawan Manchester United (MU) pada akhir pekan lalu.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, pemain depan itu tidak bisa mengambil risiko untuk turun di Old Trafford, karena ia belum melanjutkan pelatihan tim.

Namun, Salah terlibat dalam bagian pelatihan terbuka untuk media di Melwood pada Selasa, ketika Liverpool mempersiapkan perjalanan mereka ke Belgia.

Itu artinya pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan setidaknya siap untuk pertandingan Liga Premier pekan depan dengan Tottenham di Anfield.

Liverpool unggul satu poin di Grup E dalam dua pertandingan, setelah kalah 2-0 dari Napoli, dan menang atas Salzburg 4-3 pada matchday kedua.

TAGS : Mohamed Salah Liverpool Cedera Kaki




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :