Selasa, 04/08/2020 09:25 WIB

Fans Minta Wenger Kembali Latih Arsenal

Usai The Gunners kalah 1-0 dari Sheffield United, pendukung menyerukan agar mantan pelatih legendaris Arsene Wenger kembali ke Emirates Stadium.

Arsen Wenger

London, Jurnas.com - Penampilan buruk Arsenal membuat para penggemar kecewa dengan kepemimpinan Unai Emery. Usai The Gunners kalah 1-0 dari Sheffield United, pendukung menyerukan agar mantan pelatih legendaris Arsene Wenger kembali ke Emirates Stadium.

Menurut pantauan Jurnas.com di Twitter, para pendukung tampak melampiaskan kekecewaannya menyusul hasil minus Arsenal. Mereka mengakui Arsenal lebih baik di bawah Wenger.

"Arsene Wenger, ayah dari Arsenal, salah satu yang paling penting jika bukan orang terpenting dalam sejarah klub, dipecat karena bermain sepak bola yang lebih baik, lebih indah dan lebih menghibur dengan hasil yang sama," tulis @Aubazette.

"Satu-satunya hal yang membaik di Arsenal sejak Wenger pergi adalah kostum," balas lainnya @GoonerViews.

"Jadi ingat Arsène Wenger. Dia benar-benar menghabiskan 22 tahun hidupnya di Arsenal untuk menerapkan filosofi dan identitas bermain sepakbola yang menarik bagi Arsenal untuk berpikir itu adalah ide yang baik. Menyerahkannya pada Unai Emery dan 12 bulan kemudian kami kalah bermain dari Sheffield United," kicau @DF_Arsenal2.

"Anda tidak mengerti nilai dari sesuatu kecuali itu hilang. Bawa Wenger kembali # EmeryOut," seru @imabhi132.

"Anda harus menghargai Emery karena mengubah kami menjadi tim yang berpikiran defensif yang entah bagaimana lebih buruk dalam bertahan daripada kami di bawah Wenger," ujar @JamesRaulStokes.

TAGS : Arsene Wenger Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :