Jum'at, 26/04/2024 23:56 WIB

Dahsyat, Scorpions dan Whitesnake Akan Tampil di JogjaROCKARTA 2020

Dua band rock legendaris dunia, Scorpions dan Whitesnake akan tampil di JogjaROCKARTA 2020. Catat tanggalnya.

Grup band dunia Scorpions akan tampil di JogjaRockarta 2020 mendatang. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dahsyat. Kalimat itulah yang keluar dari para penggemar music rock dunia saat mengetahui drup band legendaris Scorpions dan Whitesnake akan datang dan tampil di pergelaran music JogjaROCKARTA 2020 mendatang.

Lagi-lagi promotor Rajawali Indonesia memanjakan para penggemar music di Indonesia, untuk bisa langsung menyaksikan band keseyangannya lebih dekat lagi dengan tiket yang sangat terjangkau.
Pengumuman itu disampaikan langsung oleg CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi.

“Tahun ini (2019) kita akan datangkan Extreme dan Power Trip yang menjadi headliners dalam gelaran JogjaROCKarta #3 | 2019. Untuk tahun datang. Kami pastikan Scorpions dan Whitesnake yang mengisi  JogjaROCKarta #4 | 2020,” ucap Anas Syahrul Alimi, dalam pesan yang diterima jurnas.com.

Disampaikan Anas, pergelaran JogjaROCKARTA sama dengan tahun-tahun sebelumnya di Stadiuon Kridosono. Untuk Scorpions dan Whitesnake akan tampil pada 1 Maret 2020 mendatang. Menurut Anas, ini menjadi suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat “rock” Indonesia yang sudah lama tidak menyaksikan konser dari Scorpions dan Whitesnake secara langsung.

“Ini adalah kali kedua bagi Scorpions menggelar konsernya di Indonesia. Namun, buat Whitesnake ini merupakan kali pertama. Meskipun baru pertama, namun David Coverdale, vokalis Whitesnake yang juga merupakan mantan vokalis Deep Purple pernah datang ke Indonesia bersama Deep Purple pada tahun 1975. Sangat lama sekali, ini akan menjadi momen pelepas rindu bagi penggemar musik rock di Indonesia” tutur Anas.

“Whitesnake sendiri pernah mengeluarkan album “Purple” yang berisi lagu-lagu Deep Purple yang dibawakan oleh David Coverdale. Di konser nanti Whitesnake juga akan membawakan lagu-lagu hits Deep Purple yang pernah dinyanyikan oleh Coverdale, seperti kita tahu Coverdale pernah bergabung bersama Deep Purple dalam 3 album Burn (1974), Stormbringer (1974), Come Taste The Band (1976) ” tambah Anas.
Selain kedua band legend tersebut, Anas juga membocorkan bahwa akan ada line up tambahan, band rock besar dari Mongol, Tiongkok yang sangat keren dan juga band-band rock Indonesia.

Sementara itu Bakkar Wibowo Co-Founder sekaligus Project Director JogjaROCKarta Festival menyampaikan, melalui kehadiran band-band rock mancanegara seperti Dream Theater, Megadeth, Extreme, Power Trip serta Scorpions dan Whitesnake pada 2020 mendatang, hal ini akan menunjukkan kepada publik bahwa Indonesia, khususnya Yogyakarta merupakan sebuah destinasi yang aman dan nyaman untuk disinggahi. Hal itu bisa dilihat dari para musisi dunia yang datang dan menggelar konsernya di sini.

Bakkar juga menyampaikan “Untuk tiket reguler JogjaROCKarta #4 | 2020 akan mulai kami jual mulai tanggal 11 November 2019 mendatang melalui id.bookmyshow.com. Sedangkan presale akan kami berikan khusus bagi para penonton yang datang dan menyaksikan JogjaROCKarta #3 | 2019 di Stadion Kridosono pada 3 November 2019 besok dengan pembagian kelas tiket sebagai berikut; VIP Class Rp. 1.000.000 dari harga Rp. 1.500.000, Festival A Rp. 700.000 dari harga Rp. 900.000 dan Festival B Rp. 400.000 dari harga Rp. 600.000.

KEYWORD :

Scorpions Band Whitesnake Band JogjaROCKARTA 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :