Sabtu, 20/04/2024 22:19 WIB

Menyentuh, Film Zharfa Keren Untuk Ditonton

Film hasil kerjasama Indonesia dan Malaysia berjudul Zharfa akan membawa penonton larut dengan skenarionya.

Artis Shelomita dan pemain lainnya di film Zharfa. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sebuah film drama religi yang akan menyentuh hati penonton berjudul ‘Zharfa’ akan tayang pada 24 Oktober mendatang di Tanah Air. Untuk tanggal 7 November, film oleh rumah produksi Mr Rius Production ini akan tayang di Negeri Jiran, Malaysia. Film ini merupakan kerjasama Indonesia dan Mlaaysia.

Saat gala premier bersama awak media, di XXI Trans Mart Cibubur, baru-baru ini, Shelomita, Piet Pagau, Betari Ayu dan Anindi Zharfa serta pemain lainnya antusias dan senang dengan hasilnya.

Menurut Ario Sagantoro selaku creative produser, film ini menampilkan sisi Islami yang kental. Perpaduan dua budaya negara, Malaysia dan Indonesia menjadi nilai tambahnya.

“Film ini menampilkan sisi Islami yang kental. Sejak awal, film ini mengusung kolaborasi Indonesia dan Malaysia. Dua kultur berbeda bahasa, tapi memiliki makna yang sama dan berbeda budaya namun satu rumpun,” ujar Ario usai gala premiere.

Lalu siapakah Zharfa? Wanita asal Malaysia yang diperankan aktris negeri Jiran bernama Kaka Azraff. Dalam kisahnya ini, Kaka beradu akting dengan aktor laga Indonesia Donny Alamsyah yang memainkan tokoh Furqon Ali seorang guru silat.

Sebagai bocoran, perjalanan Zharfa hingga menemukan ayah kandungnya dengan cara yang terduga. Pesan moralnya adalah bagaimana mengingatkan kembali akan takdir yang telah Tuhan tetapkan pada setiap manusia.

Perjalanan hijrah Zharfa ini begitu menginspirasi, terutama bagi hubungan orangtua dan anak. Tanpa terganggu dengan nilai bisnis tayangan dan juga perang genre, Mr Rius Production ingin menyampaikan film baik yang penuh tuntunan.

“Ini adalah film baik dengan pesan moral yang bisa dipetik untuk semua orang. Terutama hubungan antara anak dan orangtua. Kami tidak takut dengan perang genre atau nilai bisnis. Justru kami ingin menyampaikan pesan baik. Karena apapun yang baik akan menghasilkan yang baik juga,” yakin Yudi Pratito, Produser Mr Rius Production.

KEYWORD :

Film Zharfa Tayang Indonesia Rius Production




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :