Kamis, 21/11/2019 23:40 WIB

ARJ Dukung Jokowi Tuntaskan Program yang Setengah Jalan

ARJ di bawah penanggungjawab Haidar Alwi yakin progran pro rakyat Jokowi pasti berhasil.

Aidil Fitri Koordinator ARJ

Jakarta, Jurnas.com - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) berharap Presiden Jokowi dapat melanjutkan program-program yang sudah jalan, namun belum tuntas.

"Banyak program yang masih belum jalan bisa dijalankan lagi, atau program-program yang sedang jalan bisa diteruskan lagi, begitu harapan kami," ujar Koordinator ARJ, Aidil Fitri ditemui dalam acara syukuran pelantikan Jokowi-KH Maruf Amin di sekitar Monas, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Aidil menyebut banyak program yang beliau Presiden Jokowi canangkan dalam lima tahun kedepan, sebagai program pro rakyat. ARJ di bawah penanggungjawab Haidar Alwi pun yakin progran itu pasti berhasil.

"Kita sangat yakin Indonesia akan lebih baik lagi. Tidak ada beban di periode ini dan kita harapkan banyak hal-hal baru agar bisa membuat lebih maju lagi," tegasnya.

Atas nama ARJ, Aidil menyampaika Alhamdulillah Wasyukurillah akhirnya Jokowi dan KH Maruf Amin yang diperjuangkan sejak satu sampai dua tahun lalu akhirnya sampai puncaknya, dan dilantik dengan sah.

"Kami juga mengucapkan syukur, tidak terjadi suatu apa pun yang kita khawatirkan. Misalnya tempo tersebar akan ada hal-hal yang mengkhawatirkan misalnya bom dan lain-lain. Tapi hari ini ternyata tidak ada," jelas Aidil.

TAGS : Aliansi Relawan Jokowi Program Pro Rakyat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :