Sabtu, 23/11/2019 05:59 WIB

Inter Tak Berniat Berburu Pelapis Sanchez

Marotta yakin pelatih Antonio Conte dapat menyiasati tim pasca Alexis Sanchez mengalami cedera kaki kiri, yang membuatnya absen tiga bulan ke depan.

Alexis Sanchez (Foto: Fox Sports Asia)

Milan, Jurnas.com - Presiden Inter Milan, Giuseppe Marotta yakin pelatih Antonio Conte dapat menyiasati tim pasca Alexis Sanchez mengalami cedera kaki kiri, yang membuatnya absen tiga bulan ke depan.

Dilansir dari Fox Sports Asia, pada Minggu (20/10), Marotta juga menegaskan bahwa Inter tidak akan mencari pengganti Sanchez pada bursa transfer Januari mendatang.

"Pasar Januari tersedia untuk klub, tetapi pemain terkuat tidak tersedia untuk bergerak di jendela itu," kata Marotta.

"Kami akan waspada untuk memeriksa setiap peluang potensial. Kami memiliki pasukan yang kompetitif. Jelas kami akan lebih bahagia tanpa cedera Sanchez, tetapi kami optimis," lanjut dia.

"Ketika Alexis kembali, pengaturan serangan akan tetap tidak berubah."

Menjadi tim tamu dalam laga melawan Sasuolo pada Minggu (20/10), Inter menang tipis 4-3 lewat gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Selain tanpa Sanchez, Inter juga tak didampingi oleh Conte yang menurut asistennya, Cristian Stellini, sedang berada dalam kondisi tubuh tidak fit.

Karenanya, Stellini bersyukur Nerazzuri berhasil mencuri tiga poin pasca kecolongan tiga gol.

"Antonio sedikit lelah, dia sedikit demam sebelum pertandingan. Dia memberikan semua yang dia bisa untuk memimpin tim, seperti yang selalu dia lakukan selama 90 menit," terang Stellini.

TAGS : Alexis Sanchez Inter Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :