Jum'at, 19/04/2024 05:30 WIB

Relawan Gojo Siap Kawal Pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin

Jokowi-Ma`ruf Amin resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Relawan Golkar Jokowi (Gojo) menyatakan siap untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin lima tahun ke depan.

Ketua Gojo, Rizal Mallarangeng

Jakarta, Jurnas.com - Jokowi-Ma`ruf Amin resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Relawan Golkar Jokowi (Gojo) menyatakan siap untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin lima tahun ke depan.

Ketua Gojo, Rizal Mallarangeng mengatakan, pihaknya terus berkomitmen mengawal kesuksesan pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin hingga lima tahun ke depan.

"Kita semua bersikap mengawal beliau mendoakan dan harapan bersama relawan ini masih terus berusaha untuk menyambut, walau pak Jokowi sekedar lewat. Tapi ini ungkapan kegembiraan kami yang bersyukur dan bertekad bersama, bertekad untuk terus mengawal pak Jokowi sukses gemilang di lima tahun mendatang," kata Rizal, di Jakarta, Minggu (20/10).

Sementara terkait menteri untuk kabinet kerja jilid II, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta ini menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.

"Kalo kursi menteri itu tetap prerogatif pak Jokowi. Golkar hanya ikut membantu tapi siap untuk apapun demi suksesnya Jokowi untuk pengabdian," katanya.

Menurutnya, Golkar akan siap membantu Jokowi, tidak hanya sekedar di kabinet tapi juga di bidang-bidang kehidupan lainnya.

"Golkar kan partai besar, kita dari seluruh nusantara siap membantu pemerintah karena kalau pak Jokowi berhasil ya untuk rakyat. Jadi buat kami semuanya Insya Allah akan terus tegak lurus bantu beliau," pungkasnya.

Meski demikian, Rizal mengaku mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto kembali menjabat Menteri di Kabinet Jokowi.

"Saya bukan dalam kapasitas menjawab itu. Tapi saya mendukung dan sangat amat mendukung karena bliau kader terbaik, ketum yang berhasil, teknokrat yg bagus dan politisi yang piawai dan beliau punya kelengkapan yang baik membantu pak Jokowi," demikian Rizal.

KEYWORD :

Pelantikan presiden dan wapres Jokowi-Maruf Amin Relawan Gojo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :