Sabtu, 07/12/2019 01:20 WIB

Herman Herry Apresiasi Presiden Jokowi Terhadap Pembangunan NTT

Politisi PDI Perjuangan, Herman Herry mengapresiasi perhatian Presiden Jokowi terhadap pembangunan di wilayah Indonesia Timur khususnya Nusa Tenggara Timur (NTT) pada periode pertama.

Anggota DPR, Herman Herry bersama Presiden Jokowi

Jakarta, Jurnas.com - Politisi PDI Perjuangan, Herman Herry mengapresiasi perhatian Presiden Jokowi terhadap pembangunan di wilayah Indonesia Timur khususnya Nusa Tenggara Timur (NTT) pada periode pertama.

Sebagai wakil rakyat dari NTT, Herman Herry menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan perhatian cukup luar biasa terhadap pembangunan di NTT.

"Apresiasi terhadap Jokowi atas perhatian Jokowi yang begitu besar terhadap pembangunan di Indonesia Timur khususnya NTT. Sebagai wakil rakyat dari NTT dan atas nama masyarakat NTT saya mengucapkan terima kasih," kata Herman, usai mengikuti pelantikan Jokowi-Ma`ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden, di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Minggu (20/10).

Pemerintahan Presiden Jokowi periode kedua ini, Herman berjanji, akan terus menyuarakan dan memperjuangkan seluruh aspirasi warga NTT.

"Saya akan terus menyuarakan seluruh aspirasi warga NTT sekaligus mengawal setiap pembangunan yang ada di NTT," terang mantan pimpinan Komisi III DPR itu.

Seiring dengan pelantikan kedua sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Herman mengajak seluruh warga NTT untuk terus mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma`ruf Amin hingga lima tahun ke depan.

"Saya mengajak saudara-saudaraku warga NTT untuk kembali memercayai Bapak Jokowi memenuhi jalan pengabdiannya kepada Tuhan, kepada Tanah Air, dan kepada bangsa Indonesia," tuturnya.

Diketahui, pada Pilpres 2019 lalu, sebanyak 2,36 juta warga NTT memilih Jokowi-Ma`ruf Amin sebagai pasangan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Jumlah itu setara dengan 88,57 persen dari total suara sah di NTT.

TAGS : Pelantikan presiden dan wapres Jokowi-Maruf Amin Herman Herry




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :