Rabu, 20/11/2019 23:43 WIB

Herman Herry: Selamat Pak Jokowi, Presiden Lebih dari Sekedar Inspirasi

Jokowi dan Ma`ruf Amin akan menjalani pelantikan sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Jokowi menjadi presiden dua periode yang diusung PDI Perjuangan.

Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Herman Herry

Jakarta, Jurnas.com - Jokowi dan Ma`ruf Amin akan menjalani pelantikan sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Jokowi menjadi presiden dua periode yang diusung PDI Perjuangan.

Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Herman Herry menyampaikan, ucapan selamat kepada Jokowi sebagai kader partai yang cukup membanggakan dan menjadi inspirasi bagi seluruh warga negara.

"Selamat buat presiden dan wapres terpilih. Selamat buat rakyat Indonesia, khususnya NTT yang memenangkan Pak Jokowi dengan sempurna," kata Herman, di Gedung DPR, Jakarta, Minggu (20/10).

Politisi PDI Perjuangan asal NTT itu menyampaikan, perjalanan karier politik Presiden Jokowi sungguh luar biasa. Dimana, seorang pengusaha kayu, menjadi wali kota, menjadi gubernur, lalu menjadi presiden Republik Indonesia dua periode.

"Tentu atas izin Tuhan. Kemudian berkat kenegarawanan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan intuisi politiknya yang mengantar Pak Jokowi hingga menjadi pemimpin negeri," kata Herman.

"Semua indah pada waktunya. Kalimat yang kita imani bersama. Memang jika Tuhan berkehendak, tak ada yang bisa menghalangi. Anak satgas PDI Perjuangan tukang kayu, tapi kini jadi presiden atas penduduk lebih dari 250 juta orang. Selamat Pak Jokowi, presiden lebih dari sekedar inspirasi," tutur Herman.

Pelantikan Jokowi-Ma`ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 akan dilangsungkan, di Kompleks Parlemen, Jakarta, pada pukul 14.00 WIB, Minggu (20/10).

TAGS : Pelantikan presiden dan wapres Jokowi-Maruf Amin Herman Herry




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :