Minggu, 17/11/2019 20:09 WIB

Joao Felix Absen Tiga Minggu Akibat Cedera

Penyerang asal Portugal dipastikan akan absen antara dua dan tiga minggu karena keseleo pergelangan kaki kanan tingkat II.

Joao Felix menjerit kesakitan saat menjalani debut melawan Valencia

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid mengkonfirmasi tingkat ketukan pergelangan kaki Joao Felix yang memaksanya dikeluarkan pada menit ke-80 saat Los Rojiblancos imbang 1-1 dengan Valencia di kandang pada Sabtu sore.

Penyerang asal Portugal dipastikan akan absen antara dua dan tiga minggu karena keseleo pergelangan kaki kanan tingkat II.

"Joao Felix tidak dapat menyelesaikan 90 menit pertandingan yang dimainkan di Wanda Metropolitano melawan Valencia CF dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-80," kata pernyataan Atleti dilansir Marca.

"Felix telah menjalani MRI dan X-ray di Clinica Universidad de Navarra, dan laporan yang ditawarkan oleh tim medis kami menunjukkan bahwa ia telah mengalami keseleo derajat II dari ligamentum lateral eksternal pergelangan kaki kanannya," tambahnya.

Joao Felix cedera setelah menembak ke gawang Valencia, sementara Atleti telah membuat ketiga pergantian pemain dan karenanya harus bermain 10 menit terakhir dengan 10 pemain.

Dengan demikian, pemain berusia 19 tahun itu akan absen dalam pertandingan LaLiga Santander melawan Athletic Club, Alaves dan Sevilla, serta pertandingan Liga Champions dengan Bayer Leverkusen .

Tergantung pada bagaimana ia pulih dari cedera ini, Joao Felix akan kemungkinan untuk kembali melawan Leverkusen di Jerman pada 6 November, atau melawan Espanyol di LaLiga Santander empat hari kemudian.

TAGS : Atletico Madrid Diego Simeone Joao Felix




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :