Selasa, 19/11/2019 19:40 WIB

Ini Kalimat yang Jadi Kebiasaan Wanita Berbohong kepada Pria

wanita memilih berucap berbohong dan menutupi perasaannya. Tujuannya sih, agar pria yang dibohongi itu bisa mengerti sendiri perasaan wanita.

Ilustrasi sepasang kekasih

Jakarta, Jurnas.com - Perasaan wanita memang sulit diterka. Antara ucapan dan baper alias bawa perasaan, beda-beda tipis. Kadang-kadang, ucapannya dilontarkan hanya untuk mendinginkan suasana agar tidak terjadi pertengkaran.

Sehingga yang terjadi, wanita memilih berucap berbohong dan menutupi perasaannya. Tujuannya sih, agar pria yang dibohongi itu bisa mengerti sendiri perasaan wanita. Tak ayal, pria kerap memakai kalimat pamungkasnya,"Ah...yang bener."

Nah, berikut ini kalimat yang jadi andalan wanita untuk tutupi perasaannya.

1. Bahwa wanita cenderung berharap kekasihnya mengerti sendiri apa yang dia rasakan tanpa harus mengatakannya. Justru cara itu bikin  pria bingung dan ragu-ragu. Apalagi terlontar pernyataan ‘saya baik-baik saja’. Nah, bisa jadi kalimat itu ditutupi karena hatinya terluka.

2. Kalimat lainnya, misalnya, “Aku Suka Kamu Apa Adanya". Eit, jangan senang dulu. Kalimat itu kerap hanya basa-basi wanita kepada prianya. Padahal, banyak wanita yang kenyataannya menuntut kekasihnya. Misalnya, karena berpakaiannya harus keren. Punya potongan rambut ikuti gaya terkini. dan lainnya.

TAGS : Berhubungan Intim Gaya Hidup Kebiasaan Berbohong




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :