Kamis, 21/11/2019 23:20 WIB

Rexona-Manchester City Ajak Pria Indonesia Bergerak Wujudkan Mimpi

Manchester City dipilih oleh Rexona karena disetujui klub ini memiliki tujuan yang sama

Kolaborasi Rexona-Manchester City

Jakarta, Jurnas.com - Rexona menggandeng salah satu klub sepak bola Inggris, Manchester City dalam rangkaian acara “Tur Piala City Manchester 2019”, Kamis (17/10) kemarin.

Dalam acara tersebut, Rexona mengajak pria Indonesia aktif bergerak untuk mewujudkan mimpi mereka dengan menghadirkan Paul Dickov bersama enam trofi prestisius.

“Dalam mencapai mimpi, kita harus terus bergerak. Di situlah Rexona ingin mendukung pria Indonesia terus bergerak untuk mewujudkan mimpi mereka, ”ujar Anggya Kumala, Senior Brand Manager Rexona Deodoran PT Unilever Indonesia Tbk., Di Hallf Patiunus, Jakarta, Kamis (17/10).

Rexona memilih bekerja sama dengan klub sepakbola karena olahraga ini paling digemari di dunia. Khusus di Indonesia, sebesar 77% laki-laki di disukai sepak bola. Oleh karena itu, Rexona merupakan bola yang paling cocok untuk menginspirasi pria Indonesia.

Manchester City dipilih oleh Rexona karena disetujui klub ini memiliki tujuan yang sama. “Kami melihat bahwa Manchester City memiliki pola permainan yang sangat aktif dan itu sesuai dengan tujuan kami yaitu `bergerak lebih untuk hidup lebih`. Jadi dengan terus bergerak, buat hidup kita lebih maju, ”ujar Anggya.

Dalam kerja sama global antara Rexona dan Manchestery City ini, enam trofi prestisius City turut dihadirkan untuk meramaikan acara. Keenam trofi itu merupakan trofi Liga Premier Inggris, Piala FA Putra, Perisai Komunitas, Piala Carabao, Piala FA Wanita, dan Piala Kontinental FA WSL. Sebanyak 20 Cityzens, penggemar Manchester City mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan menyapa serta berfoto bersama Paul Dickov dan keenam trofi tersebut.

Fedi Nuril, seorang aktor dan Cityzens setia, berbicara tentang alasannya mengagumi klub Manchester City. Awalnya, ia paham Manchester City karena band favoritnya, Oasis, merupakan penggemar dari klub sepak bola tersebut. Sampai akhirnya ia disetujui untuk terus mengejar mimpinya berkat Manchester City. “Mereka menginspirasi saya tentang pentingnya kerja tim, konsistensi, dan kebesaran hati,” katanya.

“Tentunya dengan semangat Rexona, kita ingin terus bertahan pria Indonesia dengan kesegaran setiap hubungan sehingga mereka tidak perlu khawatir mereka bergerak dalam mimpi mereka. Mudah-bisa kita harapkan bisa terus menginspirasi mereka bisa mencapai mimpi mereka, "kata Anggya.

Gelaran Trophy Tour ini merupakan bagian dari perayaan klub Machester City secara global, setelah mereka berhasil mencetak sejarah dengan menjadi klub sepak bola Inggris pertama yang memenangkan enam trophy untuk tim pria dan wanita di musim yang sama.

TAGS : Rexona Man Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :