Senin, 16/12/2019 19:13 WIB

Fletcher: Pogba Pemain Paling Berpengaruh di MU

Fletcher menyebut Paul Pogba merupakan pemain paling berpengaruh di klub. Karena itu, dia menganggap cederanya Pogba sebagai kerugian bagi Setan Merah.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Mantan pemain Manchester United Darren Fletcher menyebut Paul Pogba merupakan pemain paling berpengaruh di klub. Karena itu, dia menganggap cederanya Pogba sebagai kerugian bagi Setan Merah.

"Jika Anda melihat statistik selama satu musim, gol, assist, peluang, operan, ia merupakan pemain Manchester United yang paling dominan dan berpengaruh," kata Fletcher kepada Sky Sports pada Kamis (17/10).

"Tanpa ragu, itu merupakan pukulan besar (bahwa dia telah hilang). Dia adalah seorang pemimpin, seorang pemenang Piala Dunia. Penampilannya dicermati ke tingkat di mana itu sedikit tidak adil," lanjut dia.

Fletcher menyadari bahwa orang-orang mungkin berharap terlalu banyak dari pesepak bola Prancis tersebut. Tapi jika mengacu pada statistik, lanjut dia, Pogba selalu memberikan hal positif bagi tim.

"Itu mungkin di mana kritik datang karena dia selalu mencoba sesuatu. Pemain-pemain hebat Manchester United selalu melakukan itu, mereka tidak pernah menjadi sederhana atau aman. Paul mungkin mencoba sedikit terlalu keras," ujar Fletcher.

Manchester United akan menghadapi Liverpool di Liga Premier Inggris. Ini akan menjadi ujian bagi tim yang saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara itu.

TAGS : Manchester United Paul Pogba Daren Fletcher




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :