Senin, 16/12/2019 20:41 WIB

Operasi Kaki Kiri Sanchez Berjalan Lancar

Inter Milan telah mengonfirmasi bahwa penyerang mereka Alexis Sanchez telah menjalani operasi yang sukses

Alexis Sanchez (Foto: Fox Sports Asia)

Milan, Jurnas.com - Inter Milan telah mengonfirmasi bahwa penyerang mereka Alexis Sanchez telah menjalani operasi yang sukses, pasca mengalami cedera tendon di pergelangan kaki kirinya ketika melakoni laga internasional.

Sanchez digantikan pada akhir pertandingan persahabatan Chile atas Kolombia pada akhir pekan lalu, dengan gabungan dislokasi yang menyebabkan kerusakan pada tendon peroneus longus.

Pemain berusia 30 tahun itu melakukan perjalanan ke Barcelona pada Rabu (16/10), untuk berkonsultasi dengan profesor Ramon Cugat. Dan diputuskan bahwa pergelangan kaki kirinya harus dioperasi.

"Kunjungan mengonfirmasi diagnosis staf medis Inter, dan keputusan dibuat untuk melanjutkan operasi di pergelangan kaki kiri," demikian pernyataan resmi Inter Milan.

"Operasi itu dilakukan pada sore hari pada tendon peroneus longus dan berjalan tepat seperti yang direncanakan," lanjut Inter.

Sanchez, yang bergabung ke Inter dengan status pinjaman selama satu musim dari Manchester United pada Agustus lalu, diperkirakan absen dalam tiga bulan.

Mantan bintang Arsenal itu telah tampil empat kali untuk tim Antonio Conte musim ini, mencetak satu gol di Serie A, meskipun ia dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan yang sama melawan Sampdoria.

TAGS : Inter Milan Alexis Sanchez Cedera Tendon




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :