Senin, 16/12/2019 20:24 WIB

Demi Beli Murah, Presiden Madrid Minta Mbappe Bersabar Hadapi Tekanan PSG

Mbappe akan berusia 21 tahun pada 20 Desember, jadi klub juga tidak terburu-buru. Ketakutan utama Real Madrid adalah apakah ia akan dapat menolak tawaran yang hampir tak tertahankan

Kylian Mbappe (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Florentino Perez terobsesi dengan gagasan untuk membawa Kylian Mbappe ke Estadio Santiago Bernabeu, dengan presiden Real Madrid sadar bahwa waktu dapat menguntungkannya.

Los Blancos berharap untuk menggunakan strategi yang sama yang mereka lakukan dengan Eden Hazard dan Thibaut Courtois di mana mereka membiarkan kontrak para pemain berjalan dengan klub mereka yang ada sebelum membeli mereka dengan biaya lebih rendah. Baik Hazard dan Courtois memasuki tahun terakhir kontrak mereka ketika Madrid menandatangani mereka.

Idenya sama dengan superstar Prancis, tapi itu bergantung pada pemain sepak bola menahan tekanan dari Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi yang sudah sadar bahwa mereka harus memperpanjang kontraknya sesegera mungkin jika mereka tidak ingin berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam pertarungan dengan klub elit lainnya di Eropa.

Mbappe memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022, jadi tinggal dua setengah tahun, dengan Madrid meyakini bahwa situasinya dapat mulai menguntungkan mereka mulai musim panas mendatang.

"Dari sana, nilai pasar pemain tidak akan berkurang sampai musim panas 2021, di mana ia hanya memiliki satu tahun tersisa pada kesepakatannya," kata Perez dilansir Marca.

Sadar bahwa PSG adalah tim yang sulit ditembus , banyak yang akan muncul pada sikap Mbappe : apakah dia ingin tetap bersama Parisian, klub kota asalnya, atau apakah dia menginginkan petualangan baru di Real Madrid atau elit Eropa lainnya klub? Sebenarnya, ada beberapa klub yang bisa bersaing dengan Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangannya.

Beberapa tim elit Eropa seperti Barcelona, Manchester City, Manchester United dan Juventus merupakan tim yang bisa mencoba dan menggoda Mbappe , tetapi Madrid telah melacak maju selama bertahun-tahun dan telah mencoba membawanya ke klub sebelumnya.

Mbappe akan berusia 21 tahun pada 20 Desember, jadi klub juga tidak terburu-buru. Ketakutan utama Real Madrid adalah apakah ia akan dapat menolak tawaran yang hampir tak tertahankan yang hampir pasti akan dibuat PSG.

Inilah sebabnya mengapa Real Madrid , yang masih memimpikan Mbappe, ingin dia menahan tekanan dan tidak menyerah pada pesona klubnya saat ini, tetapi pada akhirnya mereka harus duduk dan menunggu sampai musim panas 2021 sebelum mereka dapat membuat Mbappe pindah.

TAGS : Real Madrid Kylian Mbappe Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :