Rabu, 20/11/2019 18:15 WIB

De Gea Diragukan Tampil Lawan Liverpool

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengalami cedera otot saat melakoni laga internasional bersama tim nasional Spanyol.

De Gea (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengalami cedera otot saat melakoni laga internasional bersama tim nasional Spanyol.

Akibatnya, dia diragukan tampil saat Setan Merah bersua menghadapi lawan berat Liverpool pada akhir pekan nanti.

Dikutip dari Fox Sports Asia, De Gea terpaksa ditarik dari lapangan pada menit ke-60, dalam laga kualifikasi Euro 2020 Spanyol vs Swedia yang berakhir 1-1. Dia digantikan oleh Kepa Arrizabalaga.

Pelatih Spanyol Robert Moreno mengungkapkan bahwa pesepak bola Spanyol itu mengalami cedera otot, yang merupakan alasan di balik penarikannya.

"De Gea dirawat saat istirahat dan memutuskan untuk melanjutkan. Dia merasa nyeri pada otonya," kata Moreno setelah pertandingan pada Rabu (16/10).

Tak lama kemudian, Manchester United juga mengonfirmasi soal cedera De Gea dalam sebuah pernyataan yang dirilis pasca pertemuan Spanyol vs Swedia.

Dikatakan bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan informasi terbaru tentang cedera kiper tersebut dalam konferensi pers pra-pertandingan, pada Jumat mendatang.

Jika dia akhirnya absen dalam pertandingan Liverpool, maka kiper nomor dua asal Argentina Sergio Romero diperkirakan akan memulai liga pertamanya musim ini.

MU saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen Liga Premier, dan membutuhkan keajaiban untuk mengubah musim mereka dengan kemenangan melawan Liverpool.

TAGS : David De Gea Manchester United Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :