Jum'at, 15/11/2019 15:16 WIB

Rodrigo Kirim Spanyol ke Euro 2020

Sebuah gol dramatis di menit akhir babak kedua dari Rodrigo Moreno memberi satu tiket Spanyol ke Kejuaraan Eropa 2020

Selebrasi Rodrigo usai menjebol gawang Swedia (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah gol dramatis di menit akhir babak kedua dari Rodrigo Moreno memberi satu tiket Spanyol ke Kejuaraan Eropa 2020 dengan hasil imbang 1-1 di Swedia dalam lanjutan pertandingan Grup F pada Rabu (16/10) dini hari di Friends Arena di Solna, Swedia.

Gol pada babak kedua awal dari Marcus Berg tampak seperti akan cukup untuk membuat Swedia meraih tiga poin dalam dari La Roja di tabel grup, tetapi gol dari pemain pengganti Rodrigo membuat seluruh fans Spanyol bergemuruh.

Setelah bermain imbang 1-1 Sabtu di Norwegia, pelatih Spanyol Robert Moreno memilih David de Gea di gawang daripada Kepa dan Gerardo Moreno di atas striker, yang menggantikan Rodrigo. Andalan Sergio Ramos dan Sergio Busquets dikeluarkan dari starting XI karena suspensi.

Berikut daftar pemain kedua tim dilansir Marca:

1.- Swedia: Olsen, Lustig, Granqvist, Lindelof, Bengtsson, Larsson, Olsson, Ekdal (Svensson, min. 83), Forsberg, Berg, Quaison (Isak, min. 77).

2.- Spanyol: De Gea (Kepa, min. 60), Carvajal (Navas, min. 81), Albiol, Inigo Martinez, Bernat, Ceballos, Thiago Alcantara (Rodrigo, min. 67), Rodri, Fabian Ruiz, Oyarzabal, Gerard Moreno.

TAGS : Rodrigo Moreno Timnas Spanyol Euro 2020




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :