Selasa, 19/11/2019 19:45 WIB

Tiga Bintang Muda MU Masuk Daftar Pinjaman

Pinjaman jangka pendek akan berakhir pada Juni mendatang, dan memungkinkan mereka untuk bergabung kembali dengan Setan Merah sebelum musim 2020-21 dimulai.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Raksasa Liga Premier Manchester United sedang mempertimbangkan langkah peminjaman untuk tiga bintang mereka, yakni Angel Gomes, Tahith Chong dan James Garner pada bursa transfer Januari.

Menurut laporan Daily Mail manajer Setan Merah Ole Gunnar Solkjaer berencana untuk mengirim ketiganya untuk pinjaman jangka pendek, guna mengasah kemajuan mereka.

Pinjaman jangka pendek akan berakhir pada Juni mendatang, dan memungkinkan mereka untuk bergabung kembali dengan Setan Merah sebelum musim 2020-21 dimulai.

Sebelumnya pada Selasa (15/10), Les Parry, manajer kinerja pemain klub melakukan obrolan singkat dengan situs web resmi United.

"Akan ada banyak kerja keras untuk anak-anak di sini, sebagai bagian dari apa yang disatukan oleh Nicky Butt sebagai rencana untuk semua orang. Kami akan merencanakannya dan kami telah mengidentifikasi empat atau lima yang mungkin keluar pada bulan Januari. Jelas, manajer tim utama kami memiliki suara," kata Party.

"Tiga pemuda mungkin saja dipinjamkan yaitu Angel Gomes, Tahith Chong dan James Garner, tetapi dia ingin menjaga mereka di sini dan melihat mereka di tur. Jadi keputusan akan dibuat, tidak diragukan lagi, untuk bulan Januari juga. Semoga ketiganya ada di tim utama dan tidak ke mana-mana," lanjut dia.

"Seperti yang kita ketahui di klub ini, para pemain telah masuk ke tim utama dan banyak yang telah melalui keadaan mereka tidak punya kendali kondisi tersebut."

"Mereka telah diberi kesempatan dan mereka telah mengambil kesempatan itu sehingga sekarang beberapa dari mereka tetap berada di lembar kerja tim setiap minggu. Kami memiliki peluang yang muncul entah dari mana. Itu sepakbola," tandas Parry.

TAGS : Info Transfer Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :