Senin, 16/12/2019 19:18 WIB

Barca Prioritaskan Pembelian Bek Sayap

Tidak ada pemain yang diperkirakan akan dibuat di bursa transfer Januari, karena tim Catalan yakin bahwa mereka membawa pemain berkualitas di musim panas.

Bek kanan Barcelona Nelson Semedo (espn)

Madrid, Jurnas.com - Satu-satunya posisi yang akan diprioritaskan oleh Barcelona dalam bursa transfer musim depan ialah pemain yang berprofesi sebagai bek kanan.

Dikutip dari Marca, dewan dan staf pelatih Blaugrana sudah mengawasi pasar transfer, meskipun mereka berpendapat bahwa skuadnya cukup kuat untuk bersaing hingga musim 2020/2021.

Tidak ada pemain yang diperkirakan akan dibuat di bursa transfer Januari, karena tim Catalan yakin bahwa mereka membawa pemain berkualitas di musim panas.

Namun, dengan Sergi Roberto dianggap sebagai gelandang oleh Ernesto Valverde, Nelson Semedo adalah pilihan pertama pelatih di bek kanan.

Moussa Wague adalah pemain lain yang bisa menggantikan pemain Portugal itu, tetapi mantan pelatih klub atletik itu belum menawarkan waktu bermain musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu diharapkan mendapatkan peluang di pertandingan Copa del Rey, dan jika ia meyakinkan pelatihnya bahwa ia adalah pendukung yang andal bagi Semedo, ia bisa tetap di klub.

Sementara itu, Barcelona tidak ingin pindah untuk menjadi striker di bursa transfer mendatang, karena mereka percaya bahwa ada berbagai pemain yang bisa tampil di posisi itu, termasuk Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Bakat muda juga muncul ke panggung, dengan orang-orang seperti Ansu Fati dan Carles Perezhaving dilindungi bagi mereka yang terluka dalam minggu-minggu pembukaan musim ini.

TAGS : Info Transfer Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :