Jum'at, 06/12/2019 03:28 WIB

Benzema Belum Mampu Sentuh Hati Pelatih Timnas Prancis

Meski tampil ciamik namun hal itu belum mampu membuatnya menembus tim nasional Prancis

Pelatih timnas Prancis bersama Karim Benzema (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Karim Benzema telah memulai musim 2019/2020 dengan penampilan luar biasa untuk Real Madrid. Dalam delapan pertandingan ia mampu menyarangkan enam gol ke gawang lawan.

Meski tampil ciamik namun hal itu belum mampu membuatnya menembus tim nasional Prancis. Pasalnya, pelatih Didier Deschamps bahkan tak mempertimbangkan namanya untuk masuk skuad.

Deschamps bersikeras bahwa dia tidak akan mempertimbangkan memanggil striker yang genap berumur 32 tahun Desember mendatang.

"Ini keputusan tim. Saya hanya percaya memilihnya (Benzema) tidak akan baik untuk tim nasional," katanya dilansir Marca.

“Saya melihat hal-hal dalam hal apa yang saya pikir terbaik untuk tim nasional Prancis,” tambahnya.

Tersingkirnya Benzema dari Tim Ayam Jantan, merupakan buntut dari kasus pemerasan skandal video porno yang melibatkan Mathieu Valbuena pada 2015. Saat itu, pemain berusia 31 tahun tersebut didakwa melakukan persekongkolan untuk memeras Valbuena.

Setelah menjalani sanksi larangan bermain yang dijatuhkan Federasi Sepak Bola Perancis (FFF), Karim Benzema beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk kembali berseragam Timnas Prancis.

TAGS : Karim Benzema Didier Deschamps Timnas Prancis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :