Selasa, 19/11/2019 19:41 WIB

BMW Tarik Kembali Seperempat Juta Produk dari Pasar

Perusahaan mobil BMW menarik hampir seperempat juta kendaraan karena cacat kamera cadangan.

Ilustrasi BMW dan Mercedes

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan mobil BMW menarik hampir seperempat juta kendaraan karena ditemukan cacat pada perangkat lunak mereka. kamera cadangan.

Pembuat mobil BMW telah mengeluarkan penarikan hampir seperempat juta kendaraan karena cacat dengan kamera cadangan mereka.

Perusahaan Jerman mengatakan menemukan bahwa pengaturan kecerahan perangkat keselamatan dapat disesuaikan ke posisi yang pada dasarnya menghitamkan tampilan kamera ketika kendaraan terbalik. Pengaturan dapat dipertahankan dari drive-ke-drive, yang merupakan pelanggaran standar keselamatan federal.

“Cacat perangkat lunak memengaruhi hampir 250.000 BMW. BMW memberi tahu Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS tentang langkah tersebut,” bunyi pernyataan BMW dilansir UPI.

Penarikan kembali ini mempengaruhi sebagian besar kendaraan BMW model tahun 2018-2020 dan beberapa model Rolls Royce. Ini juga memengaruhi Toyota Supra, yang dikembangkan bersama oleh BMW dan Toyota.

Dealer akan melakukan pembaruan perangkat lunak yang akan mengkalibrasi ulang pengaturan dan memperbaiki masalah.

Penarikan diharapkan akan dimulai 19 November. Pemilik BMW dapat memeriksa situs web pembuat mobil untuk mengetahui apakah kendaraan mereka terlibat.

TAGS : Mobil BMW Perusahaan Jerman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :