Minggu, 17/11/2019 16:33 WIB

Tolak Tawaran Tottenham, Eriksen Tergoda Real Madrid?

Christian Eriksen dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspurs, dimana kontraknya akan berakhir sembilan bulan ke depan.

Cristian Eriksen (foto: Marca)

 

Jakarta, Jurnas.com - Christian Eriksen dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspurs, dimana kontraknya akan berakhir sembilan bulan ke depan.

Klub dan pemain biasanya menyelesaikan skenario seperti ini 12 bulan sebelum akhir kontrak, seperti yang dilakukan Chelsea, Real Madrid, dan Eden Hazard musim panas ini, tetapi Eriksen telah melewati batas itu.

Dilansir Marca, bukannya Tottenham belum mencoba menemukan solusi. Mereka sudah mengajukan tiga penawaran kontrak baru dan Eriksen telah menolak masing-masing dari mereka. Dia tahu apa yang ingin dia lakukan, dan itu pergi.

“Spurs mencoba segala yang mereka bisa untuk mengikat Eriksen musim panas ini, tetapi mereka gagal,” kata Daniel Levy, salah satu pemimpin Tottenham.

Daniel Levy bahkan mencoba menjual gelandang pada hari-hari terakhir jendela transfer begitu dia menyadari bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Namun Real Madrid tidak tertarik untuk mengontraknya saat itu, mereka mengerjakan perintah Zinedine Zidane untuk mengejar Paul Pogba.

Dengan jendela transfer ditutup, Levy mencoba untuk terakhir kalinya untuk mendaftar Eriksen, tetapi pemain tidak menyerah untuk meninggalkan The Lily White musim ini.

 

TAGS : Christian Eriksen Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :