Minggu, 15/12/2019 14:09 WIB

Kontra Luksemburg, CR7 Berpeluang Bukukan Gol ke-700

Saat ini CR7 (Sapaan Ronaldo, Red) telah mengukuhkan 699 gol dalam karirnya sebagai pemain sepakbola professional.

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Atletico Madrid (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com – Punggawa Juventus, Cristiano Ronaldo berpeluang mencetatk gol ke-700 dalam karirnya saat Timnas Portugal menghadapi Luksemburg, Sabtu (12/10) besok.

Saat ini CR7 (Sapaan Ronaldo, Red) telah mengukuhkan 699 gol dalam karirnya sebagai pemain sepakbola professional.

Ratusan catatan gol itu dibukukan CR7 saat membela Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, Juventus dan timnas Portugal.

Mantan pemain Los Blancos pun menargetkan dapat memberikan kemenangan bagi negaranya saat melawan Luksemburg untuk mengejar ketertinggalan dari Ukraina di puncak klasemen grup B.

"Saya tidak memikirkan hadiah individual," katanya pada jeda internasional terakhir, dengan Portugal duduk di urutan kedua dalam grup mereka, lima poin di belakang Ukraina dengan satu pertandingan di tangan.

“Mereka adalah konsekuensi dari kolektif. Yang penting adalah membantu tim. Saya mencetak gol di Serbia dan empat di Lithuania, jadi saya senang.

Selama karirnya, Ronaldo mencetak gol terbanyak untuk Real Madrid, tercatat ia telah menyarangkan 451 gol untuk Santiago Bernabeau. Diikuti Manchester United (118 gol), Timnas Portugal (99 gol), Juventus (32 gol) dan Sporting (5 gol).  

TAGS : Cristiano Ronaldo Timnas Portugal Kualifikasi Euro




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :