Minggu, 17/11/2019 16:43 WIB

Sensasi Gurih Ramen dengan Topping Boba

Boba manis sebagian besar dari Anda sudah pernah merasakan, tapi bagaimana dengan boba gurih, apakah Anda ingin mencoba?

Ramen Boba bisa Anda temukan di Pekan Boba 2019 (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Pekan Boba PergiKuliner hadir untuk pertama kalinya dan berlangsung di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka pada tanggal 8 -13 Oktober 2019.

Sebanyak 1001 kreasi boba dapat dinikmati sekaligus dalam satu tempat dengan tujuan agar pecinta boba tidak perlu lagi harus berkeliling dari satu ke tempat lain untuk menikmati aneka makanan dan minuman boba.

Jika biasanya Anda mencoba Boba manis yang dicampur dengan gula aren, di tenant Unlimited Boba, Anda bisa mencoba Ramen dengan topping Boba. Jangan dibayangkan rasanya manis, karena boba ramen ini tidak dicampur gula.

Boba dengan bahan dasar tepung tapioka ini dicampur bumbu bawang putih agar rasanya menjadi gurih. Begitu dicoba rasanya agak mirip dengan bakso Aci, hanya saja lebih kenyal dan lembut. Rasa bawang gurih bercampur dengan kuah ramen yang khas membuat Anda akan ketagihan.

Marketing Unlimited Boba, Anggi Paramita mengatakan pihaknya ingin memberikan alternatif sajian Boba yang beda. Jika selama ini boba hanya dijadikan minuman kekinian, kenapa tidak jika jadi toping ramen.

"Kalau di Jepang sudah ada sih, makanya kami mencoba seperti apa respon dari penyuka Boba di Indonesia," ucap Anggi saat ditemui di tenant Unlimited Boba.

Seperti diberitakan sebelumnya Ada 23 gerai yang turut meramaikan acara ini, diantaranya yaitu Gulu Gulu, Kokumi, Benedict, Tiger Hill, Presotea, Hong Tang, Universal Noodle Ichiro Ramen, ShuShu, Diagon Alley, Manatea, O’delice Cafe, Sumoboo, Gaya Gelato, Pinku Tea Bar, Happy Lemon, Street
Churros, BoBal, Kamu Tea, VAV, Raion, Fat Straw, Tian Tang dan Kopi Guyu.

Yang menarik adalah para pengunjung bebas mencoba terlebih dahulu makanan dan minuman boba di gerai yang mereka mau. Tester boba gratis bisa didapatkan dengan cara mendownload serta registrasi aplikasi Pergikuliner lalu “check-in” dan pindai QR code yang ada disetiap pintu masuk Pekan Boba PergiKuliner.

TAGS : Ramen Boba Pekan Boba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :