Sabtu, 19/10/2019 07:36 WIB

Zidane Berselisih dengan Bos Madrid Gegara Pogba

Zidane, seperti yang sudah diketahui selama ini, menginginkan gelandang Manchester United, Paul Pogba untuk menambah garang lini tengahnya.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan sedang berselisih dengan pemilik klub, Florentino Perez, mengenai pemain yang akan menjadi target selanjutnya El Real.

Zidane, seperti yang sudah diketahui selama ini, menginginkan gelandang Manchester United, Paul Pogba untuk menambah garang lini tengahnya.

Sementara Perez sebagaimana dikutip dari Fox Sports Asia, masih jatuh cinta dengan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, yang diisukan mulai tidak betah bersama The Lily Whites.

Menurut laporan The Sun pada Jumat (11/10), akhir-akhir ini internal Real Madrid sedang "tarik-menarik" antara Perez dan Zidane, untuk menentukan penandatanganan besar klub berikutnya.

Perez yakin bahwa Los Blancos akan mengontrak Eriksen dengan harga sangat murah, mengingat kenyataan bahwa kesepakatannya dengan Tottenham akan berakhir enam bulan kemudian.

The Sun mengklaim bahwa gelandang Denmark itu akan menghabiskan biaya sekitar 30 juta poundsterling, jika Madrid merekrutnya sekarang.

Sebaliknya Perez berpendapat, pemain seperti Pogba yang diketaui berselisih dengan mantan bosnya Jose Mourinho di Manchester United musim lalu, kemungkinan akan menyebabkan banyak masalah di ruang ganti.

Namun Zidane enggan patah arang. Di awal musim ini, dia mengancam akan meninggalkan Real Madrid, jika klub tidak mengabulkan permintaannya untuk menandatangani Pogba.

Setan Merah kabarnya tidak bergeming kurang dari 180 juta poundsterling untuk Pogba. Hal itu, pada gilirannya membuat kesepakatan dengan Eriksen menjadi lebih memungkinkan bagi Perez.

TAGS : Zinedine Zidane Paul Pogba Real Madrid




TERPOPULER :