Sabtu, 19/10/2019 06:50 WIB

Jadi Ustadz, Aktor Deva Mahenra Bimbing Acha Septriasa di Film Ini

Aktor Deva Mahenra mencoba membimbing artis Acha Septriasa dalam menjalani kehidupan. Ada apa?

Deva Mahenra bersama artis pendukung film 99 Nama Cinta. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Terus mengeluarkan karya-karya terbaiknya di dunia perfilman, MNC Pictures baru saja merilis trailer pertama dari film terbarunya yang berjudul “99 Nama Cinta”. Di film tersebut, mengambil cerita dengan tema cinta yang tentunya berbeda dari film layar lebar lainnya.

Penulus terbaik Garin Nugroho mengemas film ini denan cerita tentang sosok perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa). Dalam kisahnya itu, Talia yang berperan sebagao seorang persenter di dunia hiburan, berusaha menghalalkan segala cara untuk memenuhi hasrat pribadinya.

“Saya mencoba untuk menggabungkan tiga sisi berbeda, yakni romantic, komedi dan juga religi. Saya paparkan dalam film ini dengan kemasan yang tentunya berbeda pula,” terang Garin Nugroho, saat jumpa pers di kawasan, Gandari, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2010).  

Ditambahkan Garin, dalam film ini ia menggambarkan kehidupan Talia yang akhirnya menemui perubahan saat ia berjumpa dengan ustadz gaul bernama Gus Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahenra. Dari sinilah ia mendapat pandangan tentang kehidupan berbeda yang selama ini tak pernah ditemukan olehnya.

Dalam hal penyutradaraan Garin dan juuga MNC Pictures sepakat untuk menyerahkannya kepada sutradara ternama Danial Rifki. Daniel pun berusaha memenuhi ekspektasi yang ada dalam setiap narasi Garin Nugroho.

“Tentunya ya. Saya harus sebisa mungkin untuk mengimplementasikan apa yang ada dalam tulisan mas Garin. Tentunya sulit, namun saya yakin bisa mengemasnya secara baik dan menarik,” papar Daniel.

Deva Mahenra sendiri senang mendapat peran sebagai sosok ustadz dalam film tersebut. Apalagi lawan mainnya Acha Septiasa sebagai sosok yang sangat asyik untuk diajak diskusi, terutama soal film yang akan dimainkan oleh mereka.

“Harus all out ya disetiap peran yang aku mainkan. Dan di film ini banyak sisi menarik yang harus aku pelajari. Dengan sosok ustadz dalam cerita didalamnya, saya harus bisa maksimal dan total, terutama menjadi sosok yang diinginkan sutradara dan penulis seknario,” ungkap Deva.

Selain menghadirkan Acha Septriasa dan Deva Mahenra sebagai bintang utama, 99 Nama Cinta juga menampilkan Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, dan Susan Sameh. Film ini rencananya akan dirilis pada 14 November 2019.

TAGS : Kabar Artis Garin Nugroho Deva Mahenra




TERPOPULER :