Rabu, 23/10/2019 07:36 WIB

Rakitic Bosan Jadi Pemain Cadangan

Ivan Rakitic menegaskan bahwa dirinya ingin bermain reguler musim ini. Namun apa daya, pelatih Ernesto Valverde lebih sering membuatnya duduk di bangku cadangan.

Ivan Rakitic (foto:google)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menegaskan bahwa dirinya ingin bermain reguler musim ini. Namun apa daya, pelatih Ernesto Valverde lebih sering membuatnya duduk di bangku cadangan.

Yang terbaru, Rakitic membuka peluang untuk hengkang ke klub baru pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang. Dan ini merupakan kabar baik bagi peminatnya, Manchester United.

Setan Merah merupakan salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak Rakitic di musim panas lalu. Tapi pelatih Ole Gunnar Solskjaer gagal menambahkan pemain Kroasia itu ke dalam susunan lini tengahnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang. Ini sulit karena saya ingin bermain dan tidak hanya menjadi bagian dari tim. Saya akan melakukan segala yang mungkin untuk mengubah situasi saya," kata Rakitic dilansir dari Fox Sports Asia pada Kamis (10/10).

"Saya memiliki dua tahun tersisa dalam kesepakatan saya dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain selain Barcelona, klub terbaik di dunia, tetapi saya perlu bermain dan tidak hanya menikmati jalan-jalan di sekitar kota dan pantai," imbuh dia.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas kasih sayang yang mereka tunjukkan akhir pekan ini, tetapi jika tidak ada yang berubah, kita harus duduk dan berbicara tentang situasi saya lagi."

Dengan masa depan Paul Pogba yang tidak pasti, ini mungkin waktu yang tepat bagi United untuk masuk dan menandatangani bintang lini tengah yang berbakat.

TAGS : Ivan Rakitic Barcelona Info Transfer




TERPOPULER :