Sabtu, 19/10/2019 06:16 WIB

Memanjakan Pecinta Minuman Kekinian di Pekan Boba

Sebanyak 1001 kreasi boba dapat dinikmati sekaligus dalam satu tempat dengan tujuan agar pecinta boba tidak perlu harus berkeliling lagi. 

Salah satu tenan Boba sedang menyajikan signature (Foto; Ecka Pramita)

Jurnas.com - Pekan Boba PergiKuliner hadir untuk pertama kalinya dan berlangsung di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka pada tanggal 8 - 13 Oktober 2019.

Sebanyak 1001 kreasi boba dapat dinikmati sekaligus dalam satu tempat dengan tujuan agar pecinta boba tidak perlu lagi harus berkeliling dari satu ke tempat lain untuk menikmati aneka makanan dan minuman boba.

General Manager Kota Kasablanka Lusiana mengatakan kerjasama dengan PergiKuliner merupakan salah satu upaya kami untuk tetap mengikuti tren yang ada di masyarakat guna memenuhi kebutuhan pengunjung.

"Kami juga berharap kehadiran event ini dapat mempermudah pengunjung yang ingin mencicipi ragam boga di Jakarta. Uniknya, selain menyajikan minuman boba, Pekan Boba PergiKuliner X Kota Kasablanka juga menyajikan berbagai olahan boba seperti Pancake Boba, Roti Panggang Boba hingga Ramen Boba yang pastinya sayang untuk dilewatkan” ujar Lusianam

Ada 23 gerai yang turut meramaikan acara ini, diantaranya yaitu Gulu Gulu, Kokumi, Benedict, Tiger Hill, Presotea, Hong Tang, Universal Noodle Ichiro Ramen, ShuShu, Diagon Alley, Manatea, O’delice Cafe, Sumoboo, Gaya Gelato, Pinku Tea Bar, Happy Lemon, Street Churros, BoBal, Kamu Tea, VAV, Raion, Fat Straw, Tian Tang dan Kopi Guyu.

“Sesuai dengan konsep PergiKuliner yaitu memberikan rekomendasi tempat makan enak kepada pecinta kuliner, tentunya kami tidak mau asal-asal an menghadirkan gerai yang ada
disini. Kami pilih berdasarkan rating rasa tinggi di PergiKuliner berdasarkan ulasan-ulasan yang diberikan oleh Teman PergiKuliner” ujar Oswin, CEO PergiKuliner.

Yang menarik adalah para pengunjung bebas mencoba terlebih dahulu makanan dan minuman boba di gerai yang mereka mau. Tester boba gratis bisa didapatkan dengan cara mendownload serta registrasi aplikasi Pergikuliner lalu “check-in” dan pindai QR code yang ada disetiap pintu masuk Pekan Boba PergiKuliner.

Semakin sering pengunjung “check-in” di acara Pekan Boba PergiKuliner, semakin besar peluang untuk mendapatkan doorprize yang akan diumumkan pada hari terakhir.

Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya bean bags yang berada tepat di depan panggung yang bisa dipergunakan untuk duduk bersama sambil menikmati boba ditambah dengan lantunan live music dari pengisi acara. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat maupun mengikuti games yang diadakan oleh PergiKuliner yang membuat acara ini semakin seru.

TAGS : Pekan Boba Minuman Kekinian Pergi Kuliner




TERPOPULER :