Rabu, 23/10/2019 07:33 WIB

Soal Produktivitas, Messi Jauh Ungguli Ronaldo

Meski baru merumput kembali pasca cedera, Messi berhasil mencatatkan 31 gol dalam 35 pertandingan

Messi vs Ronaldo

London, Jurnas.com - Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang masih menjadi sajian nikmat pecinta sepak bola di seluruh belahan dunia. Namun keduanya tak selamanya bersaing ketat.

Yang terbaru, Fox Sports Asia mencatat bahwa Messi jauh mengungguli Ronaldo dalam hal produktivitas sepanjang 2019.

Meski baru merumput kembali pasca cedera, Messi berhasil mencatatkan 31 gol dalam 35 pertandingan, yang memperkuat posisinya sebagai pencetak gol tertinggi kedua di lima liga teratas Eropa di seluruh kompetisi tahun ini.

Sementara posisi puncak milik penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang telah mencetak 33 gol dalam banyak penampilan. Ronaldo turun di posisi ke-16 dengan 16 gol dalam 26 pertandingan.

Di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak tahun ini menjadi milik bintang Manchester City Sergio Aguero. Dia telah mencetak 26 gol dalam 32 penampilan.

Selanjutnya, peringkat keempat diisi oleh penyerang Real Madrid Karim Benzema dengan 25 gol dalam 36 pertandingan. Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain melengkapi lima besar dengan 24 gol dalam 28 pertandingan.

Adapun di urutan ke-6 hingga ke-10 masing-masing diisi oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Duvan Zapata, Sadio Mane, Raheem Sterling, dan Wissam Ben Yedder.

TAGS : Lionel Messi Cristiano Ronaldo Produktivitas Gol




TERPOPULER :