Sabtu, 26/09/2020 22:09 WIB

Eks Asisten Mourinho Tawarkan Diri ke MU

Campos, yang pernah membantu menggali talenta seperti Kylian Mbappe, Bernardo Silva, Fabinho, Anthony Martial dan Nicolas Pepe, menjelaskan secara rinci bagaimana penunjukan direktur olahraga akan membantu United kembali ke jalurnya.

Alexis Sanchez bersama Jose Mourinho (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Manchester United sedang berada dalam kekacauan dan tampaknya butuh keajaiban untuk membawa mereka kembali ke jalur kemenangan lagi. Namun, direktur olahraga Lille, Luis Campos tahu persis apa yang dibutuhkan raksasa Liga Premier itu.

Saat berbicara dengan Sky Sports, Campos, yang pernah membantu menggali talenta seperti Kylian Mbappe, Bernardo Silva, Fabinho, Anthony Martial dan Nicolas Pepe, menjelaskan secara rinci bagaimana penunjukan direktur olahraga akan membantu United kembali ke jalurnya.

Mantan asisten pelatih Jose Mourinho di Real Madrid, menawarkan bantuannya kepada juara Inggris 20 kali itu, mengklaim bahwa dia tahu situasi United dan yakin dia bisa membantu klub.

"Saya tahu betul situasi Manchester United dan klub-klub lain. Tetapi, menurut saya, semua orang membutuhkan direktur olahraga karena pelatih perlu waktu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dan juga ego super para pemain, sehingga ia membutuhkan orang-orang dengan kepekaan. Jika seorang pelatih sendirian, ini lebih sulit sekarang," ujar Campos.

"Seorang direktur olahraga sangat, sangat penting. Tentu saja saya percaya saya bisa membantu Manchester United, tetapi saya menghormati politik klub. Ini sangat bergengsi, sangat, sangat bergengsi, tetapi dalam sepakbola modern Anda membutuhkan seorang direktur olahraga. Jika Anda memiliki direktur olahraga, Anda memiliki perasaan ini," imbuh dia.

"Sebelumnya, pelatih melakukan segalanya, tetapi sekarang informasinya tiba dengan sangat cepat. Sekarang dunia sangat berbeda. Anda perlu tahu pemain di setiap bagian dunia. Penting bagi klub untuk memiliki satu proyek dan dengan direktur olahraga semua orang mengerti ke mana mereka pergi."

"Anda memerlukan satu orang dengan kepekaan terhadap situasi olahraga dan ekonomi. Dalam sepakbola modern, Anda perlu bekerja sama. Jika mereka tidak bekerja bersama, Anda akan mengalami bencana," tandas Campos.

TAGS : Luis Campos Manchester United Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :