Sabtu, 19/10/2019 07:09 WIB

Sweet Moments David Foster, Istri dan Penonton di Prambanan

Musisi dunia ternama David Foster and Friends tampil begitu indah di Batik Music Festival.

David Foster dan istrinya Katharine McPhee tampil begitu indah. (Foto : Jurnas/Ginting).

Yogyakarta, Jurnas.com - Panggung Batik Music Festival yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu (5/10/2019) malam, membuat banyak penonton bahagia. Selain dapat menyaksikan Yovie Widianto and Friends, penonton juga disuguhkan dengan maestro dunia David Foster yang juga membawa sederet penyanyi hebat.

David Foster menjadi pengisi utama dalam event perstisus tersebut. Musikus yang merupakan komposer legendaris kelas dunia ini, mengajak deretan artis Internasional untuk membawakan lagu-lagunya, sang istri Katharine McPhee, Kenny "Babyface" Edmonds, Pia Toscano, Yuna, dan Nick Zavior.

Mereka membawakan lagu-lagu hits karya sang maestro dunia seperti "Winter Games", "St. Elmos Fire", "Morning", "I Swear", "Power Of Love", "I Have Nothing", dan "All By Myself".

“Saya tahu kalian (Penonton) akan bernyanyi bersama disini. Karena itulah saya hadir disini untuk kalian semua,” ungkap David Foster dari atas stage dengan pianonya.

David Foster juga membawakan medley lagu-lagu Chicago yang salah satunya adalah "You`re The Inspiration". Nomor-nomor berikutnya yang ia dibawakan adalah "Blank Marquee", "All I Do", "Crush", To Love You More", "Over The Rainbow", "That`s Live", "When Can I See You Again", dan "Waters Runs Dry".

Suasana makin syahdu ketika medley lagu-lagu Boyz II Men bergema di atas panggung oleh suara Babyface. "Change The World" membuat suasana segar kembali dan makin meriah setelah lagu Jessie J-Ariana Grande-Nicki Minaj berjudul "Bang Bang", dinyanyikan oleh seluruh artis yang telah tampil bersama David Foster.

“Terimakasih Indonesia. Saya senang bisa tampil dengan sangat baik bersama seluruh penyanyi yang ada disini,” ucap David Foster untuk pamit di penghujung acara.

Batik Music Festival 2019 juga menampilkan para musisi maupun penyanyi papan atas Indonesia yang tampil lebih awal. Digandeng Yovie Widianto, deretan artis Indonesia tersebut adalah Kahitna, Bunga Citra Lestari, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo, dan Arsy Widianto.

TAGS : Kabar Artis David Foster Prambanan




TERPOPULER :