Kamis, 02/04/2020 07:36 WIB

Terkapar, Kiper Spurs Alami Cedera Serius

Lloris mengalami cedera ketika ia mencoba menahan sebuah umpan silang. Namun dia tersandung saat mundur, dan menahan tubuh dengan lengan kirinya.

Hugo Lloris (Foto: BBC)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Spurs Mauricio Pochettino menyebut penjaga gawangnya, Hugo Lloris menderita cedera lengan yang serius, pasca kebobolan gol pertama dalam laga melawan Brighton and Hove Albion.

Kapten Spurs tersebut harus diberikan oksigen oleh petugas media, sebelum dibawa keluar dari lapangan dengan tandu, pada Sabtu (5/10) malam.

Lloris mengalami cedera ketika ia mencoba menahan sebuah umpan silang. Namun dia tersandung saat mundur, dan menahan tubuh dengan lengan kirinya.

Neal Maupay menyambut bola rebound hasil tangkapan tak sempurna Lloris, untuk mencetak gol pembuka. Sementara dua gol lainnya disumbangkan oleh Aaron Connolly, untuk kemenangan 3-0.

Melihat Lloris dalam penderitaan dan kekalahan kelima musim ini di semua kompetisi, menjadi pekan yang buruk bagi Spurs, pasca dipukul 7-2 oleh Bayern Munich di Liga Champions pada Rabu lalu.

"Saya pikir beritanya tidak baik," kata Pochettino dilansir dari Fox Sports Asia.

"Kami harus menunggu, klub akan menjelaskan situasi sebenarnya. Semua orang melihat di lapangan ketika dia mendarat bahwa itu bukan situasi yang baik," imbuh dia.

"Tentu saja itu mempengaruhi permainan. Kami tidak dapat mengambil kredit dari Brighton, tetapi tim menderita dampak besar dari tindakan itu."

"Kami mencoba menemukan cara bermain yang berbeda di babak kedua dan kami tidak memiliki banyak keberuntungan."

"Dengan skor 3-0 Anda bisa melihat pertandingan usai. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar dan berterima kasih atas upaya besar mereka," tandas dia.

TAGS : Hugo Lloris Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :