Sabtu, 19/10/2019 06:31 WIB

Duet Raisa dan BCL Percantik Panggung Batik Music Festival

PanggungBatik Music Festival semakin cantik dengan duet dua sosok penyanyi bersuara emas ini.

Raisa dan BCL membuat panggung Batik Music Festival semakin cantik. (Foto : Jurnas/Ginting).

Yogyakarta, Jurnas.com- Panggung Batik Music Festival 2019 yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta menjadi saksi duetwanita berparas cantik dengan suara emasnya, Bunga Citra Lestari dan Raisa. Sang maestro Yovie Widianto sukses mempertemukan dua penyanyi sukses Tanah Air ini di panggung tersebut.

Istri pesinetron Ashraff Sinclair yang akrab disapa Unge dan BCL ini tampil solo lewat tembang karya Yovie Widianto berjudul “Soulmate”.  Mengenakan busana batik, Unge mengajak penonton menyanyi bersamanya.

“Ini panggung luar biasa sekali ya. Penontonnya juga keren semua dengan mengenakan batik. Terimakasih mas Yovie Widianto mengajak saya untuk menyanyi disini. Begitu pun dengan promotor Rajawali,” tandas BCL tersenyum.

Raisa pun tampil memukau seperti BCL. Ia membawakan lagu “Mantan Terindah” yang dipopulerkan oleh Kahita. Keduanya pun disatukan oleh Yovie dengan membawakan lagu “Adu Rayu”. Lagu ini membuat panggung Batik Music Festival semakin cantik dengan performance BCL dan Raisa.

“Kita nyanyi bersama ya. Ayo semuanya ikut menyanyi bersama kami,” ajak Raisa dan BCL kepada penonton di Candi Prambanan.

TAGS : Kabar Artis Raisa BCL Prambanan




TERPOPULER :