Sabtu, 19/10/2019 07:01 WIB

Tiga Maha Karya di Batik Music Festival Prambanan Malam Ini

Memperingati Hari Batik Nasional, tiga Maha Karya akan digelar malam ini di Candi Prambanan Yogyakarta.

David Foster dan CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selfie bersama. (Foto : Jurnas/Ginting).

Yogyakarta, Jurnas.com- Pergelaran Batik Music Festival malam ini, Sabtu (5/10/2019) di Candi Prambanan, Yogyakarta akan menjadi pergelaran istimewa. Ya, istimewa karena akan menghadirkan 3 Maha Karya dan juga budaya, yakni Batik, Prambanan serta Musik yang menjadi perpaduan luar biasa dalam sebuah pementasan.

Promotor dari Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengungkapkan, dengan waktu yang sangat singkat secara keseluruhan sudah sangat siap untuk dilaksanakan. Terlebih lagi menghadirkan musisi dunia David Foster and friends serta Yovie Widianto and friends yang tentunya butuh keyakinan untuk bisa mendatangkannya.

“Bulan Juli ini baru tercetus untuk kita laksanakan. Dengan dukungan pihak sponsor dan juga seluruh tim serta musisi yang ada, kita sudah siap melaksanakan pergelaran Tiga Maha Karya besar yang ada di Indonesia ini,” tegas Anas Syahrul Alimi, Jumat (4/10/2019) malam di D’Minaco, Yogyakarta.

David Foster mengaku senang diberi kesempatan tampil di Indonesia untuk bisa perform di event bergengsi seperti Batik Music Festival ini. David mengatakan, dirinya selalu tertarik untuk datang kembali ke Indonesia.

"Indonesia sangat spesial karena masyarakat Indonesia sangat menyukai musik. Mereka mengetahui musik dan mereka mencintainya dan itu yang membuat kita kembali lagi," ungkap David Foster yang datang membawa istrinya yang juga penyanyi.

Ditambahkan David Foster, dirinya sudah tidak sabar untuk menggenakan pakain batiknya besok. Namun dia belum tahu desain dari pakaian tersebut.

"Batik festival mempersatukan fashion dan musik sangat natural dan unik. Saya juga akan memakai batik. Besok saya mencoba pakaian tersebut," jelas David Fster.

Tidak hanya David Foster and friends, acara yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober lalu ini juga diisi oleh penyanyi berkelas di Indonesia. Yovie Widianto mengajak bandnya Kahitna dan juga BCL, Raisa, Rio Febrian, Marcell Arsy Widianto dan 5Romeo. David Foster sendiri mengajak  Kenny "Babby Face" Edmonds, Katharine McPhee, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zavior.

TAGS : Kabar Artis Anas Syahrul David Foster




TERPOPULER :