Sabtu, 27/04/2024 09:02 WIB

Kumpulan Foto Cantik Pilihan Instagram Wulan Guritno

Dikabarkan Wulan melahirkan putri pertamanya saat berusia 17 tahun dari pernikahannya dengan Attila yang diberi nama Shaloom Razade

Wulan Guritno, artis yang masih terlihat cantik kelahiran London, 14 April 1981.

Jakarta, Jurnas.com - Wanita cantik ini bernama Wulan Guritno. Bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno, kelahiran London, 14 April 1981. Karirnya  mulai menanjak ketika wajah manisnya nongol saat jadi  presenter acara sepak bola di televisi.

Wulan yang berakting di film layar lebar Naga Bonar ini, sudah mengenal pacaran pada usia 13  tahun. Jalinan hubungannya dengan Attila Syach. Melanjutkan sekolah di London selama tiga tahun, kembali ke Indonesia dan dirinya berhubungan lagi dengan Atilla.

Dikabarkan Wulan melahirkan putri pertamanya saat berusia 17 tahun dari pernikahannya dengan Attila yang diberi nama Shaloom Razade, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Wulan melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009 dengan menikahi Adilla Dimitri. Untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada bulan April 2009. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yaitu, London Abigail Dimitri (8 Juli 2010) dan Jeremiah Alric Dimitri (19 November 2011).

Berikut ini foto-foto pilihan yang terpapang di instagram pribadinya. Ya, dia masih terlihat cantik dan menyenangkan.

 

 

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Wulan Guritno Foto Instagram




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :